Ayu Dapat Kecupan Manis Dari Ariel Noah

Foto : Ayu tingting dapat dua keberuntungan sekaligus, mendapat penghargaan dari Dahsyatnya Awards dan kecupan Ariel Noah

Jakartaheadlinejabar.com

Malam puncak Dahsyatnya Awards di Istora Senayan, Jakarta, Senin (25/1) malam menjadi momen keberuntungan penyanyi Ayu Ting Ting. Tidak hanya mendapat penghargaan sebagai Penyanyi Dang dut Terdahsyat diajang Dahsyat Awards 2016, tapi Ayu dapat kejutan manis.

Apa itu? Ayu mendapat kecupan manis dari vokalis grup musik Noah Ariel. Kecupan tersebut didapati Ayu setelah mendapat penghargaan. Kejadian istimewa itu bermula saat pembawa acara menyebutkan nama Ayu sebagai pemenang kategori Penyanyi Dangdut Terdahsyat.

Pelantun Sambalado itu naik ke panggung ditemani temannya, Julia Perez dan Zaskia Gotik. Melihat Noah yang juga sedang bersiapsiap di atas panggung, timbul ide jahil dari Julia Perez. Mantan pacar Gaston Castano itu meminta Ariel memberi ciuman buat Ayu sebagai bentuk hadiah.

”Udah izin ke Sophia Latjuba kok,” ujar Jupe. Ariel yang tampak malu-malu pun mengabulkan permintaan Jupe. Dia langsung mendekat ke Ayu dan melakukan cipika-cipiki. Spontan Ayu pun bersorak kegirangan. Di belakang panggung, Ayu berkoar kepada media terlihat tidak mau terlalu lama menjanda.

“Siapa sih yang pingin sendiri,” ujar Ayu. Ya, perjalanan asmara pelantun tembang Alamat Palsu memang tidak semulus karirnya.

Setelah gagal membangun rumah tangga bersama Enji, Ayu juga gagal merajut hubungan dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh. Ditanya rencana membina biduk rumah tangga kembali, Ayu mengaku mendambakan sosok pria yang baik untuk dijadikan pendamping hidup.

Namun, Ayu menegaskan tetap tidak ingin terburuburu memilih pasangan. Ayu beralasan tak ingin lagi rumah tangganya kandas untuk kedua kalinya hanya karena ketidakcocokan. ”Doain aja biar dapat yang terbaik,” tukasnya.(indopos/red)