Archipelago Internasonal Umumkan Pembukaan HARPER Hotel Lainnya di Purwakarta

Foto : Archipelago Internasonal, sebagai grup manejemen hotel terbesar di Indonesia, telah mengumumkan pembukaan HARPER hotel lainnya yang terletak di Purwakarta, Jawa Barat

PURWAKARTA, headlinejabar.com
Menyusul rencana terbaru untuk ekspansi yang signifikan pada tahun 2015, Archipelago Internasonal, sebagai grup manejemen hotel terbesar di Indonesia, telah mengumumkan pembukaan HARPER hotel lainnya yang terletak di Purwakarta, Jawa Barat.

Hotel modern yang bernuansa pedesaan berlokasi di Jalan Raya Bungursari, hanya 10 menit dari jalan tol utama yang menghubungkan Cikampek, Dauwan, dan Sadang. Dikeliling oleh wisata alam dan budaya kota termasuk Waduk Jatiluhur, Pupuk Kujang Cikampek Golf Course, Restoran Lokal serta pusat industri ramai, membuat HARPER Purwakarta sangat ideal untuk para wisatawan dan melancong bisnis.

HARPER Purwakarta menawarkan 130 kamar dan suite yang dilengkapai dengan fasilitas dan layanan standar internasional seperti rustik bistro dan bar yang khas, kolam renang, ruangan pertemuan fusngsional dan WIFI berkecepatan tinggi di semua area hotel yang dapat di akses secara gratis.

Di dalam kamar, para para tamu akan menikmati 42 LED TV dengan 60 saluran, tempat tidur 100 persen katun selimut dan linen, pijat di kamar, mini bar, pembuat kopi dan akses internet WIFI gratis untuk tetap terhubung dengan apa yang penting.

Bertepatan dengan acara grand opening, HARPER Purwakarta juga berkomitmen untuk melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan dengan mengadakan oprasi bibir sumbing untuk anak-anak di kota Purwakarta. HARPER Purwakarta bekerjasama dengan Smile Train untuk menjalin kerjasama yang pertama dalam kampaye kesadaran ini.

Terdapat 12 anak yang akan menerima oprasi bibir sumbing gratis tersebut, yang akan di gelar pada 17 Januari 2016 di RS Sentosa Bandung. Smile Train bermitra dengan perusahaan lokal dan global untuk memanfaatkan sumber daya keuangan dan aset bisnis mereka untuk membantu anak-anak di seluruh dunia.

Merek HARPER kami adalah yang terbaru dalam potofolio kami, namun kesuksesannya sebanding dengan beberapa merek terkuat kami.oleh karna kami senang untuk menambahkan kehadiran HARPER di indonesia, khususnya di daer

rah yang berpontensial untuk pertumbuhan substansial. Kami sangat percaya diri untuk pembukaan HARPER purwakarta dan masa depan merek yang unik ini,” ujar Mr John Flood, Residen dan CEO Archipelago Internasional.

About Archiperlago internasional adalah salah sati operator hotel terkemuka di indonesia dengan portopolio lebih dari 100 hotel dan 15.000 kamar.sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago internasional memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di indonesia,filipina, dan malaysia.

Archipelago Internasional mengoprasikan beberapa hotel dengan nama bran inti seperti Favehotel, NEO, QUEST, HARPER, Aston, Alana dan Kamuela. Archipelago internasional menawarkan pilihan dari villa mewah dengan kolam renang pribadi hingga pelayanan terpilih, hotel kelas ekonomi sampai denagan apartemen, dengan demikian para wisatawan indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

“Luas tanah nya ada 4 hektar, yang di bangun baru 1 hektar.
Dan hotel HARPER tersebut ada 130 kamar, juga ruangan miting ada 9 ruangan, dan ada untuk foto-foto, kolam renang, juga pelayanan nya sangat disiplin juga  memakai iket seperti bapa bupati purwakarta dedi mulyadi. selain itu hotel (HARPER) tersebut menyiapkan pasilitas hidangan makanan khas purwakarta selain sate maranggi, yaitu sate kuah  ala HARPER hotel,” ujar Rini.(jem)