Bamala Residence, Kawasan Keluarga Harmonis

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Bamala Residence Munjul Jaya Asri memberikan solusi kepada Anda yang tengah mencari hunian dengan uang muka atau down payment (DP) super murah.

Perumahan yang terletak di Jl Ipik Gandamanah Kelurahan Munjul Jaya Purwakarta ini, menawarkan DP super murah. Yakni 10 persen. Menariknya, pembayaran DP perumahan ini bisa dicicil.

“Kami menawarkan perumahan type 54/120, 54/130 dan type 45/91. Keunggulannya, penghuni akan mendapat sirkulasi udara lebih luas karena tinggi plafon mencapai 4 meter,” kata Owner Bamala Residence Munjul Jaya Asri, Luthfi Bamala, Kamis (23/3/2017).

Untuk rumah type 45 murni memiliki luas tanah tanah 91 meter persegi. Sementara type 55 murni luas tanah 130 meter persegi. Saat ini jumlah rumah di Bamala Residence sebanyak 24 unit.

Selama dua tahun pertama, pemilik tidak boleh memasang pagar rumah. Alasannya, selain untuk menjaga keasrian, keamanan di Bamala Residence terpantau 24 jam dengan sistem satu pintu masuk dan keluar. 

“Keamanan dilengkapi dengan CCTV yang terkoneksi langsung dengan smartphone. Pemilik bisa memantau sistuasi dari gadget masing-masing,” kata Luthfi.

Pihaknya berupaya menawarkan hunian berbasis rumah sehat, mempunyai spesifikasi bagus dan sirkulasi udara yang baik. Bicara rumah sehat, kata Luthfi, kawasan di perumahaannya cukup ekslusif.

“Insa Allah melahirkan keluarga yang harmonis. Tak ketinggalan, kami menyiapkan free tv kabel selama satu tahun,” papar dia.

Selain aspek-aspek penghijauan, perumahan ini rupanya juga ramah anak. Terdapat arena jogging track yang melingkar di kawasan perumahan. Untuk fasilitas air, Luthfi menyebut, cukup baik. Dengan dua pilihan antara pakai air tanah atau dari PDAM.

“Akses ke jalan utama cukup dekat, hanga 10 meter. Akses ke rumah sakit, sekolah dan tol juga dekat. Untuk pemesanan silakan hubungi kami di 081910221220 dan 085280056754,” tutup Luthfi.

EDITOR : DICKY ZULKIFLY