Bayi yang Gugur dari Rahim Bunga, Buah Nafsu Sang Ayah

PURWAKARTA, HeadlineJabar.com
Saat nafsu birahi menguasai pikiran sehat seseorang, semuanya seakan gelap. Hal ini rupanya yang melandasi seorang ayah di Kabupaten Purwakarta. Dengan tega dan tanpa rasa kasihan, tega melampiaskan hawa nafsu kepada anak kandungnya sendiri.

SN (49) warga Desa Cibodas, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta berani merenggut kehormatan Bunga (12), putrinya sendiri.

Bunga yang baru berusia praremaja itu ditiduri sang ayah sampai hamil dan keguguran. Gadis yang masih duduk di bangku kelas 6 SD itu dirawat di RSUD Bayu Asih setelah mengalami pendarahan akibat keguguran. Bunga dirawat sejak Minggu (23/8/2015) malam.

Bunga mengatakan, SN (49) yang akrab disapa Ato tega melakukan perbuatan bejatnya berulang-ulang. Bahkan sejak Bunga masih duduk di kelas 5 SD.

“Sejak saya duduk di kelas 5 SD, dilakukan berulang-ulang sampai saya tidak ingat lagi berapa kali dia melakukannya,” ujar Bunga di RSUD Bayu Asih, kepada sejumlah jurnalis yang hadir Senin (24/8/2015).

Hingga akhirnya Bunga mengandung anak dari ayah kandungnya sendiri sampai mengalami keguguran. Ia mengaku terpaksa meladeni nafsu bejat ayah kandungnya sendiri lantaran takut dengan ancaman yang diberikan.

Pada akhirnya Bunga angkat bicara setelah mengandung 5 bulan, sebelum kemudian bayi yang dikandung keguguran. “Sejak awal saya tidak mau. Tapi dipaksa dan diancam, saya juga dilarang bilang sama ibu saya,” tutur Bunga.(dzi)