Polair Jatiluhur Panggil Petinggi PLN

Gambar Ilustrasi

PURWAKARTA, HeadlineJabar.com
Indikasi adanya ratusan jaringan listrik di Perairan Waduk Ir H Djuanda Jatiluhur yang dipasang bagi para petani Kolam Jaring Apung (KJA), Polair Polres Purwakarta memanggil petinggi PLN Purwakarta, Jumat (02/10/2015) siang tadi.

Pemanggilan tersebut dilakukan pihak kepolisian guna mengetahui sejauh mana keterlibatan oknum PLN yang memasang jaringan listrik di KJA Waduk Jatiluhur. Manager PLN Area Kota Purwakarta datang memenuhi panggilan.

“Tadi ibu Riska yang datang ke kantor Polair memenuhi surat panggilan yang kami layangkan ke pihak PLN,” ujar Kasat Polair, AKP. Febriyanto, melalui Kanit Gakum Polair, Jumat (02/10/2015) via seluler.

Pihaknya enggan merinci apa saja yang ditanyakan aparat kepada pihak PLN. Dalam keterangannya pihak Polair hanya menjelaskan, pihak PLN akan bekerjasam untuk melakukan penertiban jaringan listrik di Waduk Jatiluhur.

Saat ditanyakan ada tidaknya oknum PLN yang terlibat dalam pemasangan jaringan listrik di Waduk Jatiluhur, pihak kepolisian polair masih menyelidiki hal tersebut.

“Kami masih menyelidiki terlebih dahulu benar tidaknya ada oknum dari PLN yang terlibat dalam pemasangan KWH di KJA Jatiluhur,” tambahnya.

Terpisah, Manager Tehnik PLN Purwakarta saat di hubungi Via seluller membantah adanya oknum dari pihak PLN yang memasang jaringan listrik di KJA Jatiluhur.

“Sekarang ini banyak yang paham mengenai listrik, seperti instalatir dan sebagainya. Kalau ada oknum pegawai PLN tentu akan kami tindak. Tapi tolong bisa bantu pastikan. Termakasih,” singkat Taufik Dwi Nurcahyo.(net/red)