Wow… Ternyata Gadis Selfie ‘Bobo Bareng’ dengan Pacar Asal Karawang

Foto : Dua pasangan anak di bawah umur yang dikabarkan masih berstatus pelajar berani selfie bareng  tanpa busana di salah satu hotel di Karawang, Jawa Barat.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Sejak Kamis (3/3/2016) kemarin, netizens Indonesia tengah dihebohkan dengan beredarnya sederet foto-foto bocah ingusan yang bermesraan dengan kekasihnya. Bukan bermesraan biasa, karena rupanya si bocah ini sampai berani memposting foto-foto tidur bareng dengan pacarnya tanpa memakai busana.

Tentu saja siapapun bakal shock berat, apalagi pelaku diketahui masih di bawah umur. Tak ada informasi berapa usia si bocah perempuan yang diketahui punya akun Facebook bernama Ina Si Nononk itu. Yang jelas, ada beberapa fotonya yang masih menggunakan seragam SD kala tahun 2015 lalu dan ada pula foto lain di mana dia mengenakan seragam SMP.

Bisa dipastikan kalau bocah ingusan ini sepertinya menjalin hubungan asmara yang kelewat batas dengan sang kekasih. Dalam beberapa foto postingannya, dia tampak santai berpose tengah berada di ranjang dengan pacarnya yang juga tampak masih muda belia itu. Bahkan foto-foto pasangan bau kencur ini tampak tak mengenakan baju dan hanya menutupi bagian atas tubuh mereka dengan selimut saja.

Ulah pasangan yang disinyalir masih berusia belasan tahun ini tentu bisa bikin kamu shock. Semua pihak tentu tidak akan menyangka kalau generasi muda saat ini telah bertingkah kelewat batas. Kini setelah foto-fotonya beredar, akun FB Ina Si Nononk pun sudah tak bisa diakses. Terbaru jajaran Kepolisian Karawang sampai turun tangan perihal foto-foto bak pasangan suami istri yang dilakukan dua bocah remaja ini.

Kenapa harus Kepolisian Karawang? Karena dari informasi yang beredar, diketahui jika bocah perempuan dalam foto itu mengenakan seragam sekolah dari sebuah SMP di Cimalaya, Karawang, Jawa Barat. Belum lagi diduga foto-foto mesum itu diambil di sebuah hotel di Karawang, “Kita masih telusuri soal foto-foto syur itu. Dalam kasus ini kita minta bantuan tim cyber crime Mabes Polri, untuk masalah IT,” jelas Kapolres Karawang AKBP A M Diki, Kapolres Karawang.(int/red)