Zacky Rahman, Mantan Polri Ditembak Orang Tak Dikenal di KM 90 Tol Purbaleunyi

Foto ; Ilustrasi

PURWAKARTA, headlinejabar.com
Zacky Rahman, mantan anggota Polri ditembak orang tak dikenal saat mengendarai mobil bernopol D 323 IQ di KM 90 Tol Purbaleunyi tepatnya di Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (29/1/2016) siang. Zacky ditembak saat menuju arah Bandung.

Informasi yang dihimpun dari internal Polres Purwakarta menyebutkan Zacky tertembak di bagian pipi dari luar mobil. “Ditembak kena pipi atau rahang. Korban sekarang berada di RS Kawaluyaan Kota Baru Padalarang,” ujar sumber dari kepolisian Polres Purwakarta melalui ponselnya.

Saat kejadian, dikatakannya korban tengah membawa kendaraan dengan teman wanitanya di tol itu. Namun, tiba-tiba seorang laki-laki membawa kendaraan memepet kendaraan yang dibawa korban.

“Kendaraan korban sempat berhenti. Korban disuruh keluar tapi tidak mau. Lalu pelaku itu menembak ke kaca mobil dan tembus kaca lalu mengenai pipi korban,” ujar sumber yang enggan disebutkan namanya itu.

Adapun saat kejadian, teman wanitanya tersebut membawa kendaraan korban ke rumah sakit. “Informasinya teman wanitanya ini langsung kabur membawa korban ke rumah sakit,” ujar sumber tersebut.

Belakangan, kata dia, teman wanita korban ini justru menghilang saat tiba di rumah sakit. “Iya, cuma mengantar saja ke rumah sakit lalu menghilang,” ujar dia.

Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Dadang Garnadi membenarkan kejadian tersebut. “Iya benar, masih dalam penyelidikkan soal kronologinya. Nanti saya sampaikan kembali,” ujar Dadang.(tribun/red)