234 SC Purwakarta Santuni Ratusan Anak Yatim dan Duafa

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) 234 SC (Solidarity Community) Purwakarta menyantuni 150 anak yatim dan duafa di Masjid Agung Baing Yusuf Purwakarta, Sabtu 15 April 2023.

Ketua DPC 234 SC Purwakarta, Aria Agustian mengatakan, acara santunan anak yatim dan duafa ini merupakan program rutin tahunan di bulan Ramadan.

“Acara santunan anak yatim dan duafa sendiri di  234 SC Purwakarta sudah menjadi program rutin, dan yang ini kali ke-5 kita menggelarnya.” kata Aria.

Baca Juga  Pelayanan Publik Harus Jadi Prioritas ASN Purwakarta

Aria menambahkan, donasi santunan sendiri bersumber dari Anggota 234 SC Purwakarta, Phenom Muaythai Camp, PT. Forisa, KM Motor, OPPO Purwakarta dan Bikers Brotherhood1%MC Chek Poin Purwakarta.

Di sisi lain, adanya acara santunan menjadi ajang silaturahmi menjelang Lebaran 2023 bagi para Anggota 234 SC Purwakarta dan juga komunitas lainnya seperti Bikers Brotherhood1%MC Chek Poin Purwakarta dan Phenom Muaythai Camp.

Baca Juga  Habib Rizieq Diminta Cek Keseharian sampai Surat Nikah Dedi Mulyadi dengan Nyi Roro Kidul

Dalam acara yang sama, kegiatan ini juga dihadiri Kepala Bidang Kepemudaan Disporaparbud Purwakarta Ahmad Arif, Kasubag Komunikasi Prokompim Purwakarta Dodi, Kabag Dinas Pembangunan Dede Nugraha dan Perwakilan Bupati Purwakarta Asep Surya Komara (Staff Ahli Bidang SDM, Keuangan dan Administrasi Pemda Purwakarta).