Alhamdulillah, Ujang Abidin Berhasil Ditemukan

Ujang Abidin (45) korban hilang sat berada di kediamannya /Dokumen Polsek Wanayasa

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Ujang Abidin (45), Warga kampung Tanjak Nangsi, Desa Raharja, Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta, dikabarkan hilang beberapa hari yang lalu di kampung Pasirmuncang, Ujung Aspal, Desa Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, akhirnya ditemukan.

Pria yang akrab disapa Ujang Goler itu hilang secara misterius sejak Kamis (7/1/2020), kemudian pencarian dilakukan tim SAR gabungan melibatkan ratusan orang dari berbagai unsur, hingga Rabu (13/1/2021).

Menurut Tokoh masyarakat kecamatan Wanayasa, Dani Hamdan Mubarok, korban hilang atas nama Ujang Abidin sudah ditemukan, dan saat ini tengah berada di Mapolsek Wanayasa.

“Korban hilang ditemukan di gunung Sunda dan sudah di antar ke rumahnya, Alhamdulillah dalam kondisi sehat. Saat ini korban ada di Mapolsek Wanayasa,” ucap Dani saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Selasa (13/1/2021).

Dihubungi terpisah, Kapolsek Wanayasa, AKP Darmaji mengatakan, korban yang hilang di kampung Pasirmuncang, Ujung Aspal, Desa Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta sudah ditemukan, maka dari itu oprasi pencarian dihentikan.

“Alhamdulillah, warga yang dilaporkan hilang sudah ditemukan dalam kondisi selamat dan sehat. Saat ini tengah menjalani pemeriksaan kesehatan di Puskesmas Wanayasa, guna memastikan kondisi fisik Ujang Abidin yang sudah hilang hampir 6 hari itu,” singkat Darmaji.(dik)