Allahuakbar… MUI Jabar Sebut Foto Pelajar Mesum, Tanda-Tanda Kiamat

Foto : Gambaran tak bermoral yang ditunjukkan dua orang pelajar di bawah umur yang berani selfie bareng layaknya suami istri

BANDUNG, headlinejabar.com

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat (Jabar) menyebut foto syur dua bocah pelajar yang baru-baru ini ramai diperbincangkan di media sosial mupun media massa merupakan tanda-tanda akhir zaman (kiamat, red). Media sosial Facebook memang dibuat heboh dengan sejumlah foto mesum yang ditampilkan siswi SMP Cilamaya, Karawang, Jawa Barat itu.

Baca Juga  Jika ASN-nya Terlibat Proyek, Disdik Jabar Bakal Tindak Tegas

MUI Jabar sendiri didapati miris melihat foto bocah ingusan yang sudah berani umbar kemesraan. “Kalau kita lihat dari perspektif Islam, tentu ini bisa disinyalir sebagai suatu tanda-tanda kiamat,” kata Sekretaris Umum MUI Jabar, Rafani Achyar di Bandung, Jumat (4/3/2016).

Baca Juga : Wow… Ternyata Gadis Selfie ‘Bobo Bareng’ dengan Pacar Asal Karawang

Baca Juga  Viking-The Jak Purwakarta Serahkan Sumbangan ke Keluarga Ricko Andrean

Tanda-tanda kiamat menurut dia, salah satunya semakin merajarela perzinaan yang bukan muhrimnya. Apalagi, katanya, yang mengumbar ini masih anak kecil. “Ini kan jelas kebebasan perzinaan,” terangnya seraya menyebut perzinahan juga belakangan terjadi dengan sesama jenis.

Dia meminta penegak hukum untuk bisa menelusuri jejak foto tersebut. Dalam foto itu jelas melanggar beberapa hal, seperti UU ITE, UU Pornografi bahkan KUHP, meski pelaku dikategorikan di bawah umur.

Baca Juga  Warga Jabar Diimbau Kenali Potensi Bencana di Lingkungan Terdekat

“Pelaku ini menurut saya harus ditelusuri dan proses hukum. Penegakan hukum itu mutlak,” ujarnya.(mdk/dzi)