Berbagi Kebahagian PT Dian Cipta Perkasa Adakan Bakti Sosial di Bogor

Foto : Kegiatan Baksos PT Dian Cipta Perkasa dilakukan mulai dari pengobatan gratis, penyemprotan demam berdarah, pembagian paket sembako kepada masyarakat Bogor, Jawa Barat

BOGOR, headlinejabar.com

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-25 PT Dian Cipta Perkasa, menggelar Bakti Sosial di Desa Kranggan, Gunung Putri Bogor, Jawa Barat, Jumat (11/3/2016).

Diketahui PT Dian Cipta Perkasa (DCP) yang berkantor di Puri Sentra Niaga Blok B No 24 – 26 Jl Wiraloka – Cipinang Melayu, Kalimalang, Jakarta Timur. Perusaan ini bergerak dalam bidang perdagangan, impor dan distribusi bahan baku makanan, pakan ternak, farmasi dan kimia.

Baca Juga  Kali Ini Bupati Dedi Lantik Kades di Tengah Sawah

DCP mengunjungi panti asuhan guna menggelar bakti sosial di wilayah Desa Kranggan, Gunung Putri Bogor, Jawa Barat. Kegiatan Baksos dilakukan mulai dari pengobatan gratis, penyemprotan demam berdarah, pembagian paket sembako kepada masyarakat sekitar.

Karyawan DCP juga turut andil dalam acara bakti sosial merayakan hari jadi perusahaan yang ke-25 dan turun berbagi kebahagian bersama warga masyarakat.

Baca Juga  Eceng Gondok Cirata Tumbuh 3 Persen Perhari

Menurut Rudy Ismanto selaku President Director PT.Dian Cipta Perkasa,acara bakti sosial tersebut acara CSR yang memang rutin digelar dan bertepatan dengan ulang tahun perusahaan yang ke 25 tahun.

“Ini acara CSR DCP sejalan degan hut yang ke 25, kita ¬†kemarin ke panti, dan sekarang kita menggelar pengobatan cuma-cuma, pemberian sembako, donor darah, penyemprotan nyamuk DB,” jelas President President Director PT DCO kepada headlinejabar.com.

Baca Juga  Muncul Tuntutan Pemilihan Ulang Ketua KONI Depok

Rudy juga berharap dengan bakti sosial yang diadakan oleh PT DCP dapat bermanfaat dan dapat membantu masyarakat sekitar.

“Harapannya dari acara ini apa yang kita lakukan dapat berguna dan bermanfaat buat masyarakat,” harap Rudy Ismanto.(ysf/dzi)