BKKBN Jabar Lakukan Penilaian Lomba PPKS Respati di Purwakarta

Foto : BKKBN Jabar Lakukan Penilaian Lomba PPKS Respati di Purwakarta

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Tim Recheking Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat melakukan penilaian lomba Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera (PPKS) tingkat Nasional 2018, ke Kantorku PPKS Respati diwilayah Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta. Rabu (4/4/2018).

“Alhamdulillah sebelumnya PPKS Respati pernah masuk tiga besar di Provinsi Jawa Barat. Nah, sekarang sedang ada tim recheking yang datang melakukan penilaian,” kata ketua PPKS Respati Kecamatan Pasawahan Purwakarta, Warsih.

Warsih mengatakan PPKS lintas instansi yang ia pimpin sudah memenuhi kriteria PPKS percontohan nasional dari segi administrasi dan pelayanan maksimal yang diberikan.

“Pokonya dilihat dari segi administrasi, Sarpras (Sarana dan Prasarana), serta kantor sudah ada dan lengkap. Jadi kalau Untuk Tenaga pelayanan dari sembilan divisi sudah lengkap dan siap memberikan dua pelayanan serta tujuh jenis konseling kepada masyarakat,” jelasnya.

Terkait lomba PPKS tingkat Nasional 2018, PPKS Respati, Purwakarta optimis menang di tingkat nasional. “Insya Allah menang,” harap Warsih Ketua PPKS.(DR)

EDITOR : DICKY ZULKIFLY