Bus SMK YP Fatahillah 2 Cilegon Kecelakaan di Tanjakan Emen

Foto : Ilustrasi

SUBANG, headlinejabar.com

Bus Pariwisata yang mengangkut rombongan SMK YP Fatahillah 2 Cilegon Banten XII AP 2, mengalami kecelakaan tunggal di Tanjakan Emen, Ciater, Subang, sekitar pukul 19.00 WIB, Selasa (30/4/2019).

Bus Mutiara Abadi dengan Nopol A 7888 G ini mulanya datang dari arah Bandung menuju Subang menghantam pohon kayu di sisi jalan.

Baca Juga  Daftar Peserta Lulus Seleksi JPT Pratama Purwakarta 2016

“Mobil dari arah Bandung menuju Subang, mungkin karena supir belum tahu medan dan kondisi licin, akhirnya oleng ke kanan dan nabrak pohon,” kata seorang warga di lokasi, Alfian Erwan Pramudia seperti diberitakan tintahijau.com.

Dalam spanduk yang dipasang di bagian bus, rombongan ini berwisata ke daerah Bandung dengan mengunjungi Cikole, Mariabaya dan Orchid Forest selama dua hari dari Senin (29/4/2019) kemarin. Sore ini, mereka diagendakan pulang menuju Cilegon

Baca Juga  Cegah Pungli, Imigrasi Kota Depok Kembangkan Inovasi

Alfian mengatakan, dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Seluruh penumpang, Alfian memastikan, dalam kondisi selamat. Namun supir bus, terjepit akibat benturan kendaraan.

“Sampai jam 19.44 WIB  masih terjepit, tapi sekarang sudahdievakuasi ke Puskesmas. Penumpang yang lain selamat, hanya shock saja,” katanya.(net/dik)