Dua Karyawan Alfamart Jadi Korban Amukan Api

Foto : suasana lokasi kebakaran dijalan Surya kencana, Pemadam sedang berusaha memadamkan api

SUKABUMIheadlineJabar.com

Dua karyawan mini market Alfamart di Surya Kencana, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi mengalami luka bakar, saat berusaha memadamkan api yang membakar tempat kerja merek. Pemicu kebakaran diduga dari mesin genset yang mengalami kebocoran saat menyala.

“Secara tiba-tiba Api muncul dari dalam gudang, saya bersama rekan  yang sedang berada didalam, langsung berlarian keluar gudang sambil  berteriak minta tolong.” Kata Toni yang juga karyawan yang kena amukan api. Saat dirumah sakit R syamsudin Sh kepada wartawan.

Dua karyawan mini market tersebut yang jadi korban yakni Toni dan Indra. Toni warga Kecamatan Cicantayan hanya mengalami luka ringan, sementara Indra warga Kecamatan Baros ini kondisinya kritis. Keduanya langsung dilarikan ke RSUD Syamsudin Kota Sukabumi untuk mendapat perawatan.

Sementara itu, Tim Inafis  dari Polres Sukabumi Kota langsung datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara, menyelidiki asal muasal api yang membakar bagian belakang mini market tersebut, termasuk mememriksa benda yang sudah gosong.

Kapolsek Cikole Kompol Suhendar mengatakan, dugaan sementara penyebab kebakaran akibat hubungan arus pendek listrik pada travo, “untuk kepentingan penyelidikan sejumlah barang bukti seperti dispenser dan perangkat elektronik turut dieriksa petugas,” jelasnya.(rir)