Jabar  

Jalin Silaturrahmi Rapi Sukmajaya Gelar Lomba Mancing di Depok

DEPOK, headlinejabar.com

Ratusan Komunitas Radio Antar Penduduk (Rapi) se-Jabotabek berkumpul di Jalan Bandaran pucung Cilangkap Tapos Depok mengikuti lomba mancing yang di gelar oleh Rapi lokal Sukmajaya Depok, Sabtu (19/3/2016).

Ketua Panitia lomba mancing JZ10HOY (Yuda) mengatakan bahwa lomba mancing ini disengaja gelar dalam rangka silaturrahmi dan temu kangen diantara komunitas Rapi.

Baca Juga  Abubakar : Kades Jangan Jadi Single Fighter

“Kita ingin satu sama lain saling kenal serta menjalin hubungan silaturrahmi antar anggota Rapi,”jelas nya saat ditemui awak media dilokasi pemancingan irenk.

Yuda juga menambahkan bahwa pihaknya ingin tali silaturrahmi terus dapat di jaga tidak hanya di udara tetapi juga didarat.

“Sesuai dengan motto Rapi Rukun di Udara,Akrab didarat dan Imam di Hati,saya ingin ini tidak hanya menjadi motto saja tetapi dapat diterapkan didalam kehidupan masing-masing anggota rapi,”paparnya.

Baca Juga  Ridwan Kamil Naikkan Banprov Tiga Kali Lipat untuk Purwakarta

Dalam lomba mancing kali ini merebutkan hadiah berupa uang tunai bagi para juara 1,2 dan 3 yang berhasil mengangkat ikan babon.

“Jangan dilihat jumlah nominal nya karena tujuan mancing ini hanya untuk kumpul bareng keluarga masing-masing,”ujarnya.

Sementara itu peserta dari Sukabumi JZ10MLI (Ega) mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan acara lomba mancing yang digelar oleh Rapi lokal Sukmajaya Depok.

Baca Juga  Pemkab Purwakarta Terima Bantuan Penanganan Covid-19 dari Bank bjb dan PT Indopoly Swakarsa

“Tentunya senang karena bisa kumpul dan ketemu dengan teman-teman dari lokal lainnya mudah-mudahan acara seperti ini dapat di lakukan di wilayah lokal lainnya,”tuturnya.(yog/dzi)