Pamit Mandi, Rozak Kembali Tanpa Nyawa

DEPOK, headlinejabar.com
Warga di seputar Tol Cijago gempar dengan ditemukannya sesosok mayat yang mengambang di kolam bekas galian proyek jalan tol di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Senin (28/3/2016).
Tim Tagana Kota Depok dibantu dengan tim SAR dan masyarakat berhasil mengangkat jasad laki-laki yang diketahui bernama Rozak (30) yang dikabarkan sempat menghilang oleh keluarganya.
Kapolsek Sukmajaya AKP Supriyadi mengatakan bahwa sosok Abdul Rojak berhasil dievakuasi oleh tim tagana sekitar pukul 08.00 WIB dimana pencarian sempat terhenti selama dua jam.
“Berdasarkan laporan dari warga sekitar bahwa ada yang melihat korban sedang mandi kemudian tidak muncul lagi,setelah di lakukan pencarian beberapa jam tubuh Rozak di temukan tersangkut dan sudah tidak bernyawa,” tegasnya.
Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.¬†“Berdasarkan informasi yang didapat dari adik korban yang bernama Suci bahwa ternyata korban mengalami gangguan jiwa dan saat ini oleh orang tuanya dibawa ke rumah duka Gang Soka RT 06 RW 05, Cisalak Pasar Cimanggis,” ujarnya.(yog/dzi)