Peringati Idul Adha, Jasa Tirta II Salurkan Hewan Kurban kepada Masyarakat

Jasa Tirta II Salurkan Hewan Kurban kepada Masyarakat

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Jasa Tirta II melalui Divisi Umum dan TJSL menyalurkan bantuan 27 hewan kurban yang terdiri dari 2 ekor sapi dan 25 ekor domba.

Penyaluran bantuan hewan kurban diserahkan kepada masyarakat di Kecamatan Jatiluhur, Sukasari, Bungursari dan sekitarnya serta untuk Masjid As Salam Kantor Pusat PJT II.

Baca Juga  Golkar Depok Pecat ET

Penyerahan hewan kurban diserahkan oleh Kepala Divisi Umum dan TJSL I.S Budi Satrijo di Kantor Perum Jasa Tirta II pada Selasa, 27 Juni 2023. Kepala Divisi Umum dan TJSL I.S. Budi Satrijo menyampaikan setiap tahun Jasa Tirta II rutin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dengan menyalurkan bantuan hewan kurban sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat.

Baca Juga  Pemkab Purwakarta Bagikan Puluhan Ribu Sertifikat Tanah

“Bantuan hewan kurban ini juga sebagai bentuk rasa syukur kami atas pencapaian kinerja perusahaan serta terus menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat,” ucap I.S. Budi Satrijo.

Selanjutnya pada Jumat, 30 Juni 20233 Jasa Tirta II juga melakukan penyembelihan hewan kurban. Hasil penyembelihan hewan kurban tersebut akan dibagikan ke masyarakat sekitar perusahaan.

Baca Juga  Netizen Berikan Support Untuk Dedi Mulyadi

Kolaborasi pelaksanaan ibadah kurban ini dilakukan bersama masyarakat untuk meningkatkan partisipasi masyarakat agar dapat memberikan kebaikan bersama-sama dan merasakan manfaatnya secara langsung.

Hal ini sejalan dengan nilai inti akhlak untuk senantiasa menjaga keharmonisan dan berkolaborasi dalam menjalankan tugas dan fungsi perusahaan.