Polisi dan Warga di Depok Evakuasi Jasad Bocah 9 Tahun

Foto : bocah berusia 9 tahun yang ditemukan tewas dikolam penampungan air di kawasan Taman Merdeka Sukmajaya Depok, Jawa Barat.

DEPOKheadlinejabar.com

Petugas kepolisian bersama masyarakat berhasil mengevakuasi jasad bocah berusia 9 tahun yang ditemukan tewas dikolam penampungan air di kawasan Taman Merdeka Sukmajaya Depok,Sebelumnya Ayah korban sempat melaporkan kehilangan anaknya pada minggu kemarin sebelum ditemukan terbujur kaku, Senin (7/3/2016).

Jasad bocah malang ini pertama kali ditemukan sekitar pukul 14:00 WIB. Posisi korban ditemukan dalam keadaan terlentang dengan masih mengenakan pakaian lengkap, yakni kaos bola warna biru dan celana pendek warna merah.

Kapolsek Sukmajaya AKP Supriyadi mengatakan bahwa pihaknya tidak ingin terburu-buru mengevakuasi korban lantara ingin melakukan olah TKP dan visum terlebih dahulu untuk memastikan penyebab kematian-nya.

“Ini yang sedang kami upayakan. Apakah dia (korban) tewas karena tak bisa berenang atau bukan. Yang jelas memang awalnya laporan anak hilang pada Minggu kemarin. Ini sedang kami dalami,” ujarnya.

Lanjut Supriyadi bahwa saat ini jasad korban telah berada di Rumah Sakit Polri untuk di lakukan autopsi guna mengetahui penyebab tewasnya korban.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim identifikasi dan DVI Polresta depok, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada korban, korban meninggal dunia karena tercebur dan tidak bisa berenang,” terang dia.

Sementara itu orang tua Korban tampak tidak bisa menerima kenyataan saat mengetahui putra sulungnya ditemukan sudah terbujur kaku.

“Anak saya enggak bisa berenang dan emang enggak hobi berenang. Dia hobinya main game di warnet. Dari kemarin hilang, ditemuin kaya gini, ya Allah,” jelasnya.(yog/dzi)