PT SPV Santuni Anak Yatim dalam HUT Armed 1/SY/1 Kostrad

PT. South Pacific Viscose (SPV) ikut berpartisipas dalam HUT Armed 1/SY/1 Kostrad dengan menyantuni anak yatim.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

PT. South Pacific Viscose (SPV) sebagai salah satu perusahaan yang beroperasi di wilayah Purwakarta selalu berkomitmen dalam memberikan nilai tambah bagi masyarakat dan pemangku kepentingan di Kabupaten Purwakarta.

Komitmen ditunjukan dengan partisipasi perusahaan dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Resimen Armed 1/SY/1 Kostrad. Dalam acara yang dilaksanakan pada Sabtu, 29 Januari 2022 di Markas Resimen Armed 1/Sthira Yudha/1 Kostrad, yang berada di Jalan Raya Sadang-Subang, Purwakarta.

Baca Juga  Bupati Purwakarta Minta Go-Jek Bermitra dengan Ojek Konvensional

Corporate Affairs Manager PT. South Pacific Viscose, Sigit Indrayana mengucapkan selamat ulang tahun kepada satuan Resimen Armed 1/SY/1 Kostrad.

Mewakili perusahaan dirinya percaya bahwa keberadaan resimen Sthira Yudha ditengah masyarakat akan memberikan manfaat yang ada di Purwakarta, khususnya dalam menghadapi tantangan bangsa yang semakin dinamis kedepannya.

‚ÄúSelamat ulang tahun Resimen Armed 1 Sthira Yudha, terus semangat, solid, tangguh dan dicintai rakyat,” kata Sigit.

Baca Juga  Jasa Tirta II Ikut Serta Susur dan Bersih-bersih Sungai

Komandan Resimen (Danmen) Armed 1/SY/1 Kostrad, Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E. mengatakan, dengan bertambahnya usia satuan ini agar dapat disikapi dengan kematangan dan kedewasaan seluruh prajurit dalam meningkatkan kualitas dan kinerja pengabdian sebagai prajurit bagi kepentingan TNI, masyarakat, bangsa dan negara.

Dalam kesempatan ini, Presiden Direktur PT. South Pacific Viscose, Sri Aditia menyerahkan 40 paket bantuan kepada Komandan Resimen Armed 1/SY/1 Kostrad yang selanjutnya disalurkan kepada anak yatim piatu. Acara berlangsung dengan suanana khidmat dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.(dik)

Baca Juga  Pemkab Purwakarta Stop Perpanjangan Izin Usaha Keramba Jaring Apung