Ratusan Fotografer Ramaikan Purwakarta Lautan Fotografi

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Ratusan Fotografer dari berbagai daerah ramaikan acara “Purwakarta Lautan Fotografi” yang di gagas oleh dua komunitas yakni Ikatan Silaturahmi Foto Video ( ISPO ) dan Komunitas Pena dan Lensa ( KOPEL ) yang dilaksanakan di Bungursari Lake Park Purwakarta.

Deriansyah selaku ketua pelaksana kegiatan menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi para fotografer pemula maupun yang sudah berpengalaman dari berbagai daerah seperti Purwakarta, Karawang, Subang, Indramayu & Bandung Barat. Tanpa memandang jenis kamera yang digunakan.

Baca Juga  Disdik Purwakarta Sosialisasikan PPDB ke Komisi IV DPRD

“Semoga acara ini bukan hanya sebagai silaturahmi sekali ini saja, mudah mudahan menjadi ajang silaturahmi tahunan antar pecinta fotografer di berbagai daerah” tuturnya. Minggu (17/04/2022)

Pada kegiatan tersebut peserta fotografer di sajikan model model cantik yang di tampilkan oleh beberapa Make Up Artist dari berbagai daerah juga untuk mendukung dan memeriahkan acara ini.

Baca Juga  Gugus Tugas Covid-19 Pusat Kirim Mesin PCR untuk Pemkab Purwakarta

Disisi lain Adi Sulistyo yang sering disapa Dhie Uno selaku ketua ISPO sangat mengapresiasi acara ini karna pada kegiatan ini banyak fotografer dari luar daerah yang sangat antusias untuk hadir dan meramaikan acara “Purwakarta Lautan Fotografi”.

“Saya juga sangat berterimakasih kepada pihak pihak yang telah mendukung khususnya dari beberapa percetakan foto yang sudah mensupport, sehingga acara ini berjalan lancar dan sukses” ucap Dhie Uno.

Baca Juga  Tingkatkan Literasi Anak Melalui Lomba Vlog

Sebagai penutup Deri selaku ketua pelaksana sangat berterimakasih kepada pihak pihak yang mendukung sukses nya acara, tak lupa berterimakasih kepada panitia dari Kopel dan ISPO sudah membuat acara ini menjadi meriah.