Sambut HUT TNI, Kodim Depok Sumbang 200 Kantong Darah

DEPOK, headlinejabar.com

Kodim 0508/Depok bekerjasama dengan Brigif Para Raider 17/1 Kostrad serta PMI Kota Depok berhasil mengumpulkan 200 kantong darah pada kegiatan donor darah, Selasa (05/09/2017) di lantai Atrium Cimanggis Square, Jalan Raya Bogor, Mekarsari, Cimanggis.

Mayor Inf HARI Danramil 06/Cimanggis kepada awak media mengatakan, donor darah yang dilaksanakan ini merupakan bakti sosial dalam rangka HUT TNI Ke-72.

“Kegiatan ini diikuti sejumlah anggota Kodim Depok, Brigif Para Raider 17/1 Kostrad, Brimob Kelapa Dua, serta masyarakat yang bersedia mendonorkan darahnya,” ucap Hari.

Dikatakannya, setetes darah anda dapat menyelamatkan satu nyawa. “Dengan melakukan donor darah, akan sangat membantu bagi yang membutuhkan dan tubuh kitapun menjadi sehat. Hidup itu sekecil apapun harus bermanfaat untuk orang lain,” pungkasnya.

Senada dikatakan Danramil 02/Beji Kapten Kav Syahroni, donor darah wujud dari kepedulian terhadap sesama. “Kegiatan donor darah ini adalah wujud dari kepedulian dan loyalitas TNI dalam membantu sesama, khususnya warga Depok,” ucap singkat Syahroni.

Bhakti sosial kali ini dari 135 yang mendaftarkan sebagai pendonor, 99 orang yang berhasil mendonorkan darahnya.

“Apresiasi kami terhadap TNI, Polri serta masyarakat lainnya yang telah mau mendonorkan darahnya untuk stock PMI Kota Depok,” ujar Staf PMI Kota Depok, Achmad.

EDITOR : AGA GUSTIANA

REPORTER : YOPI SETYABUDI