Sesosok Mayat, Ditemukan di Jalan Raya Bungursari Purwakarta

Foto : Diketahui, korban meninggal atas nama Ano (38) warga Kampung Sari Jaya RT22/08 Desa Empat Gabel Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

PURWAKARTAheadlinejabar.com

Warga Bungursari Purwakarta geger dengan ditemukannya sesosok mayat laki laki yang tergeletak di pinggir jalan raya, Rabu (16/3/3016) sore. Korban meninggal dunia tersebut pertamakali ditemukan warga sekitar yang sedang melintas.

Diketahui, korban meninggal atas nama Ano (38) warga Kampung Sari Jaya RT22/08 Desa Empat Gabel Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban tergeletak di pinggir Jalan Raya Bungursari saat sedang dibangunkan seorang anak kecil. Diketahui, anak tersebut merupakan anak dari korban.

“Tak hanya itu, ada juga sepeda motor yang diduga digunakan oleh korban yang terparkir di pinggir jalan dengan jenazah korban,” tutur salah seorang warga. Selanjutnya, korban di bawa  ke RD Bayu Asih Purwakarta. Dan, sang anak diamankan oleh pihak kepolisian.

Petugas kamar jenazah Rs Bayu Asih Purwakarta, Muhamad Darma menuturkan, jenazah dibawa oleh pihak kepolisian sekitar pukul 14.00 WIB. “Korban dibawa oleh petugas, selanjutnya kami menunggu keluarga datang,” sebutnya.(jem/ays)