Sopir Ngantuk, Avanza Alami Kecelakaan Tunggal di Depok

Foto : Sebelum mobil terbalik, sempat menabrak pembatas jalan, pengendara motor dan pedagang setempat.

DEPOK, headlinejabar.com

Akibat mengantuk mobil Avanza warna silver bernopol B 1494 KFX mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Bogor Km 35 tepatnya di depan PT Yanmar Diesel Indonesia, Depok Jawa Barat, Senin (7/3/2016).

Saksi mata Eko (53) warga setempat mengatakan, mobil Avanza warna silver yang melaju dari arah Bogor menuju ke Jakarta sudah terlihat oleng dan menabrak pembatas jalan.

“Dia mau nyalip truk dari sana dari arah bogor dia ambil kiri begitu sampe tikungan dia panik mau nabrak pohon,dia bales ke kanan mau bales ke kiri lagi gak keburu,trus terbang lawan arah sampai terbalik,” jelas Eko.

Eko juga menambahkan bahwa diri nya melihat mobil tersebut sempat menabrak pengendara motor dan pedagang sebelum terguling dan terbalik.

“Sebelum terguling mobil sempat nabrak motor terus pedagang keliling mobil baru berhenti setelah terguling dan masuk selokan,” ujarnya.

Sementara itu Pengemudi Avanza mengatakan bahwa dirinya mengantuk saat mengemudi, dan kaget setelah melihat sebuah motor yang memotong jalan.

“Saya nyalip mobil tapi ga sampai terus kaget liat motor didepan akhirnya saya banting setir,” ujarnya.

Dari hasil pantauan sementara mobil Avanza saat ini sudah diamankan unit laka sementara korban dari pengendara bermotor sudah di bawa ke Rumah Sakit Sentra Medika untuk dilakukan pemeriksaan.(yog/dzi)