Alexandre Pato Pertajam Tombak Serangan The Blues

Foto : Alexandre Pato

CHELSEA saat ini sedang kekurangan stok penyerang. The Blues dikabarkan sedang berupaya menggaet Alexandre Pato di bulan Januari ini.

Stok striker Chelsea menipis setelah Diego Costa mengalami cedera di laga melawan Everton. Tackle yang dilakukan oleh penggawa lini belakang The Toffees, Leighton Baines, membuat striker tim nasional Spanyol itu mengalami cedera retak tulang tabia.

Baca Juga  Pra Muskab Perbasi Purwakarta Gelar Raker

Sebelumnya, Chelsea sudah kehilangan Radamel Falcao yang juga sedang menghuni ruang perawatan karena cedera. Dengan begitu, Chelsea cuma mempunyai Loic Remy sebagai striker yang fit.

Standard mengabarkan bahwa Chelsea saat ini sedang memburu striker baru. Eks penyerang AC Milan, Pato, menjadi pemain yang dikaitkan dengan The Blues. Kabarnya, kesepakatan transfernya akan tercapai pekan ini.

Baca Juga  Sempat Berlabuh di Purwakarta, Persikad Kembali Merumput di Kota Depok

Pato sendiri sedang ditawar-tawarkan oleh klub asalnya, Corinthians, ke beberapa klub Eropa. Yang terakhir, Newcastle United dikabarkan sudah menampik tawaran itu.

Pato sendiri dibanderol dengan harga sekitar 11 juta poundsterling. Di musim lalu, dia mencetak sebanyak 26 gol, tapi sebagian besar musimnya dijalani sebagai pemain pinjaman di Sao Paulo.(detik/red)