Demokrat Purwakarta Gelar Turnamen Tenis Meja

Foto : Turnamen Tenis Meja DPC Partai Demokrat Purwakarta

PURWAKARTA, HeadlineJabar.com
Peringati hari jadi ke-14, DPC Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta menggelar Turnamen Tenis Meja. Sedikitnya, 102 peserta mengikuti Turnamen Tenis Meja Divisi II se-Kabupaten Purwakarta.

Turnamen ini akan digelar pada tanggal 12 sampai 13 September 2015 mendatang. Turnamen dilaksanakan di Sekretariat DPC Demokrat Purwakarta Jl Basuki Rahma No 46 Kelurahan Sindangkasih Purwakarta.

Dilaksanakan dengan sistem gugur sehingga persaingan antar pemain akan begitu ketat. “Peserta merupakan kader dan persatuan tenis meja (PTM) se-Kabupaten Purwakarta,” jelas Sekjen DPC Demokrat Purwakarta, Nanang Purnama.

Turnamen Tenis Meja Demokrat ini, lanjut Nanang, sebagai ajang sosial. Belum lagi, sebagai lembaga politik, Partai Demokrat mengedepankan politik bersih, cerdas dan santun. 

“Dengan melaksanakan Turnamen Tenis Meja Demokrat. Diikuti 102 peserta mewakili PTM dan kader se-Kabupaten Purwakarta. Pada hari Rabu (9/9) ini (kemarin) kami turut menggelar syukurannya potong tumpeng,” tambah Nanang.

Dalam turnamen sendiri, Demokrat mengedepankan asas kepentingan bersama. Pasalnya, mayoritas peserta yang ikut bertanding, memiliki aktifitas dan kesibukan lain di luar.

DPC Demokrat memberikan kebijakan bagi peserta yang memiliki kesibukan aktifitas masih bisa bermain. Dalam kata lain, tidak ada sistem WO.

Pelaksanaan Turnamen Tenis Meja DPC Demokrat dilaksanakan mulai pukul 9.00 WIB pagi sampai dengan selesai. Pertandingan dilakukan selama dua hari, dan tidak memakan waktu lama.

“Mengakomodir peserta yang beraktivitas. Minimal dalam melakukan sesuatu harus berdasarkan analisis. Demikian, berpolitik harus sesuai dengan kepentingan masyarakat. Tidak bertentangan aturan yang berlaku di masyarakat,” papar Nanang.(dzi)