Persib Siapkan Pemain Jelang Bali Island Cup 2016

Foto : Dejan Antonic (kiri) bersama Manager Persib Umuh Muhtar (kanan). Persiapkan pemain jelang turnamen Bali Island Cup 2016. Sumber, istimewa.

BANDUNGheadlinejabar.com

Persib Bandung dijadwalkan bakal melakoni uji coba melawan Bali United Pusam di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2) malam. Ini adalah bagian dari persiapan Persib maupun Bali United jelang turnamen Bali Island Cup 2016.

Baca Juga  Mimpi Kota Depok Punya Stadion Sepok Bola

Maka itu, pelatih Persib, Dejan Antonic, tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk mencoba semua pemainnya. “Kita sudah lihat lapangan, sudah oke. Kita harus kasih kesempatan kalau bisa akan coba semua pemain dan pelan-pelan kita akan ikut di Bali (Bali Island Cup),” kata Dejan, seperti dikutip laman resmi Persib.

Dia hanya menargetkan pada laga itu dirinya bisa melihat kekurangan tim Maung Bandung. Sehingga bisa diperbaiki secepatnya sebelum terjun di turnamen ataupun Indonesia Super Competition.

Baca Juga  Stadion Purnawarman Purwakarta Jadi Arena Penentuan Juara Liga Desa 2017

‪Di samping itu, mantan pelatih tim nasional Hong Kong ini juga memiliki misi lain dalam laga nanti. Yaitu untuk memberikan porsi kepada para pemain mudanya unjuk kemampuan di laga tersebut.

“Kita ingin menang tapi kesempatan besar untuk pemain muda nanti lebih baik,” tegasnya.(goal/red)