Raisa Ingin Pelajari Banyak Hal Tentang Akting

Foto : Meskipun tak mau meninggalkan musik, Raisa ingin mempelajari lebih banyak hal tentang akting. Sumber, istimewa.

Setelah memulai debut di film Terjebak Nostalgia, Raisa Andriani memiliki banyak harapan di layar lebar. Meskipun tak mau meninggalkan musik, Raisa ingin mempelajari lebih banyak hal tentang akting.

“Pengin akting karakter diluar nyanyi. Kalau nyanyi, tangan kan punya gesture sendiri. Mata dan wajah kan kalau akting harus berbicara juga itu yang ingin saya pelajari,” ujar Raisa di kantor Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Baca Juga  Dengan Semangat Dies Natalis UPI dalam Upaya Meningkatkan Pendidikan di Indonesia

Meskipun memendam banyak harapan untuk beradu akting dengan banyak pemain film, namun Raisa memilih memendam keinginannya sendiri. “Sebenarnya banyak banget, tapi saya gak tahu kemampuan saya untuk beradu peran dengan mereka,” terangya.

Lantas bagaimana jika Raisa ditawari untuk main film horor? “Horor seksi? nggak. Kalau jadi pemain horor kayaknya pantas jadi orang yang mati pertama kali di film,” katanya.

Baca Juga  Siapa Kandidat Sekda Purwakarta?

Raisa menerapkan prinsip berpakaian dalam penampilannya. Dia tidak bisa pakai baju seksi. “Jadi saya nggak akan ngambil karakter yang seperti itu. Hal-hal fisik yang bisa saya lakukan lebih terbatas. Karena saya tisak berangkat dari pemain film. Jadi tidak terbuka untuk akting seperti mereka yang benar-benar berangkat dari film,” paparnya.

Bagi Raisa, musik tetap menjadi prioritasnya. “Saya nggak mungkin gak milih musik. Musik selalu nomer satu selamanya. Tapi gak mengecilkan pengalaman main film. Saya belajar banyak di film ini. Banyak hal baru tentang film yang saya pelajari disini. Cuma kalau dibandingin sama musik nggak bisa,” tegasnya. (bntg/red)

Baca Juga  Bah Kenapa, Kemana Anak-anak Abah?