HMI Komisariat STAI Qien Gelar LK1

Peserta LK1 HMI Komisariat STAI Qien

PURWAKARTA, HeadlineJabar.com Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STAI Qien Purwakarta menggelar Latihan Kader (bassic training) 1 (LK-1). Kegiatan perkaderan tersebut dilaksanakan mulai Jumat, (18/09/2015) di aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB-) Purnawarman.

Acara ini diselenggarakan selama 3 hari, yakni dari tanggal 18 sampai dengan 20 September 2015. Dibuka pada pukul 09.00 WIB pagi Jumat kemarin langsung oleh ketua Komisi IV DPRD Purwakarta yang merupakan Alumni HMI Komisariat Unpur, Dendri Miftah Agustian.

Sebanyak 23 peserta dari internal mahasiswa STAI DR KHEZ Muttaqien Purwakarta ini mengikuti latihan kader sebagai syarat menjadi anggota HMI, dengan tema “LK 1 Sebagai Langkah Awal Pembentukan Karakter Insan Cita” 
Dimaksudkan sebagai perekrutan anggota baru yang semakin berkualitas.

Seperti diungkapkan langsung oleh ketua pelaksana kegiatan LK 1, Alifudin, berharap dengan adanya perkaderan ini dapat mencetak pemimpin baru Islam semuda mungkin.

“Kami berharap semua kader yang mengikuti acara ini bisa lulus dan aktif. Menjadi lebih baik dari angkatan sebelumnya dan selalu menunjukan eksistensi kepemimpinannya, baik di internal kampus maupun di masyarakat,” ungkap Alif.(din)