Meriahnya Lomba Kreasi RA Plered

Foto : Perlombaan Kreasi Anak Tingkat RA se-Kecamatan Plered digelar Meriah

PURWAKARTA, HeadlineJabar.com
Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1437 Hijriyah Sekolah Tingkat Roudhotul Atphal (RA) Kecamatan Plered mengadakan lomba kreasi siswa, Minggu (25/10/2015).

Kegiatan yang baru dilakukan pertama kali ini, diikuti hampir sekitar 23 RA, se-Kecamatan Plered. Kegiatan perlombaan, dai cilik, tahfid Quran, mewarnai gambar dan lomba busana muslim.

Juju (36) Guru RA Darusallaam menuturkan, meski hanya satu juara dari sembilan siswa yang diikutrsertakan dalam lomba, mengaku sangat senang karena  dapat bersilaturahmi antar guru.

”Walau hanya satu orang yang juara tapi kami sangat senang bisa bersilaturahmi dengan guru yang lain. In sha Allah tahun depan anak didik kami bisa banyak yang juara,” ujarnya.

Ketua PC sekaligus Ketua Penyelenggara perlombaan Kecamatan Plered Burhan SPdI menuturkan, selain memeriahkan tahun baru Islam 1437 hijriyah juga untuk mempererat tali silaturahmi antar Guru RA se-Kecamatan Plered.

”Kegiatan pertama kali ini bertujuan selain memeriahkan tahun baru Islam, kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan mutu semua guru tingkat RA Kecamatan Plered,” tutup Burhan.(dzi)