Ahmad Ardiansyah adakan Reses di Jatisari

KARAWANG, headlinejabar.com

Dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat masa sidang ke III tahun 2016-2017, anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Partai Hanura H Ahmad Ardiansyah mengadakan reses di dusun I Sukamaju Desa Jatisari, Kecamatan Jatisari, Karawang, Selasa (4/7/2017).

Dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD Karawang Ardi sapaan akrabnya mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat. Baik di bidang infrastruktur, maupun di bidang sosial.

Ia menjelaskan, reses merupakan komunikasi dua arah antara Legislatif dengan Konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala yang merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses.

“Reses merupakan kewajiban dan keharusan kami untuk turun ke dapil karena kami dipilih oleh masyarakat,” ujarnya.

Ardi juga menjelaskan, selama masa reses dirinya akan menampung dan menyerap aspirasi maupun usulan dari masyarakat. Dimana nantinya aspirasi dan usulan dari masyarakat akan diperjuangkan untuk realisasinya.

“Ini guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan,” ujarnya.

“Nantinya aspirasi, usulan serta keluhan dari masyarakat akan kita tindak lanjuti agar nanti apa yang disampaikan terealisasi,” tutupnya

Pada reses tersebut, turut dihadiri juga Kepala Desa Jatisari serta tokoh-tokoh  masyarakat dan warga Jatisari.

REPORTER : SUSANTO ARIF

EDITOR : DICKY ZULKIFLY