Dua Kubu Golkar Segera Bahas Munas Golkar

Foto : DPP Golkar kubu Aburizal Bakrie akan mengundang kubu Agung Laksono untuk mengadakan rapat membahas kepengurusan Munaslub yang diselenggarakan sebelum bulan puasa.

JAKARTA, headlinejabar.com

DPP Golkar kubu Aburizal Bakrie akan mengundang kubu Agung Laksono untuk mengadakan rapat membahas kepengurusan Munaslub yang diselenggarakan sebelum bulan puasa. Rencananya, rapat bersama ini akan digelar pada Kamis (4/2/2016) pekan ini. 

“Iya panitia penyelenggara, tempat, tanggal, kemudian kepesertaan,” kata Sekjen Gokar kubu Agung Laksono, Zainudin Amali di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (2/2/2016) seperti di kutip merdeka.com. 

Dia mengatakan, dalam rapat ini kedua kubu juga bakal membahas kesepakatan apakah Munaslub ini akan menjadi munas Golkar yang ke-10.

“Masih dibahas. Karena ini masing-masing kan, masing-masing pendapat,” sebut Zainudin. 

Soal pernyataan Bendum Golkar kubu Aburizal Bakrie Bambang Soesatyo yang menyebut, Munaslub ini akan menjadi munas yang kesepuluh Golkar, hal ini disepakati oleh Zainudin. Sebab, setelah Munas Riau, kedua kubu masing-masing menggelar munas yakni Bali dan Ancol (Jakarta).

“Makanya kalau kenapa saya bilang saya setuju dengan Pak Bambang. Karena munas ke-10 berarti pernah ada munas setelah Riau,” tukas dia. 

“Tapi kalau beliau tidak mengakui baik itu Munas Jakarta maupun Bali berarti ini munas ke-9,” tutup Zainudin.(net/red)