H Elthon Brameista Gunawan SH untuk DPRD Purwakarta

H Elthon Brameista Gunawan SH untuk DPRD Purwakarta

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Caleg Partai NasDem Dapil Purwakarta II (Kecamatan Babakancikao, Bungursari, Campaka, dan Cibatu) H Elthon Brameista Gunawan, SH menyambangi masyarakat tiga desa di Kecamatan Cibatu, Senin 22 Januari 2024.

Caleg DPRD Purwakarta nomor urut 3 ini, mengatakan jika hari pemungutan suara pemilihan legislatif (pileg) tinggal menghitung hari. Tepatnya pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Oleh sebab itu, saya bersama tim sedang gencar-gencarnya melakukan pertemuan dan sosialisasi kepada masyarakat di dapil II. Tujuannya tak lain dan tak bukan untuk mempererat tali silaturahmi dan menyampaikan visi misi saya sebagai calon anggota dewan,” ujar H.Elthon.

Baca Juga  Golkar Jabar Minta Evaluasi Rekomendasi di Pilgub

Pada kesempatan ini, H.Elthon menyambangi konstituennya di Desa Cipancur, Desa Cilandak, dan Desa Cikadu Kecamatan Cibatu. Ratusan masyarakat di tiap desa tersebut terpantau antusias mendengarkan paparan dan berkomitmen memilih H.Elthon sebagai caleg muda untuk DPRD Purwakarta.

Sebagai kaum milenial, H Elthon cukup dikenal di kalangan masyarakat Purwakarta. Pria kelahiran 1995 yang merupakan cucu dari pengusaha terkenal di Purwasuka, alm. H Karya pom bensin ini memboyong visi misi perubahan khusunya bagi anak-anak muda dan masyarakat umum.

Baca Juga  Warga Kabupaten Bekasi Ancam Boikot Golkar

“Saya membawa visi perubahan untuk masyarakat. Salah satunya di wilayah entrepreneurship, ekonomi kerakyatan, pendidikan dan infrastruktur. Saya memilih Partai NasDem untuk pencalegan karena partai ini yang paling cocok dan berjodoh dengan saya,” ucap H.Elthon.

Seorang pengusaha muda ini mengajak seluruh anak muda untuk bersatu. Anak muda harus memiliki keterwakilan di parlemen berlatar belakang yang sama.

Baca Juga  Dedi Mulyadi Punya Kans Besar Menang Pilgub Jabar

“Atas dasar itulah saya maju sebagai caleg di dapil Purwakarta II. Tentu kita ingin apa yang menjadi masalah dan kegalauan anak-anak muda sekarang bisa diselesaikan oleh anak muda itu sendiri. Anak muda seperti ini merupakan kelompok yang mandiri, berdiri di kaki sendiri, memiliki prinsip,” katanya.