H. Elthon dan Tim Pemenangan Hadiri Apel Siaga Perubahan di GBK

H. Elthon dan Tim Pemenangan Hadiri Apel Siaga Perubahan di GBK

PURWAKARTA, headlinejabar.com

H. Elthon Brameista Gunawan, SH menghadiri Apel Siaga Perubahan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Minggu, 16 Juli 2023.

H. Elthon merupakan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Nasional Demorat (NasDem) Daerah Pemilihan (Dapil) II Kabupaten Purwakarta meliputi Kecamatan Babakancikao, Bungursari, Campaka, dan Cibatu nomor urut 3.

H. Elthon datang ke GBK bersama 55 orang tim sukses dari Kecamatan Bungursari siap membantu menyukseskan strategi pemenangan Partai NasDem pada Pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga  Bawaslu Purwakarta Tertibkan APK Caleg Partai Demokrat

“Kami akan mendengarkan pidato dan instruksi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan pandangan bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan. Kami siap memenangkan Partai NasDem di Kabupaten Purwakarta,” ujar H. Elthon.

Dalam agenda Apel Siaga Perubahan di GBK itu akan ada pidato-pidato, atau paparan-paparan tentang politik kebangsaan dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden yang diusung.

Baca Juga  Golkar Jawa Barat Siap Jalankan Program Satu Juta Kader

“Total bis yang berangkat untuk Nasdem Kab Purwakarta 60 bis dengan 3.300 kader,” Ujar H.Elthon.

Partai NasDem menggelar Apel Siaga Perubahan Partai Minggu 16 Juli 2023 di Stadion Gelora Bung Karno sekitar pukul 12.00 WIB.

Mengusung tema ‘It’s Time Restorasi Indonesia’ merupakan agenda konsolidasi internal untuk melihat kekuatan partai dan kesiapan para bakal calon anggota legislatif menjelang Pemilu 2024.

Dalam keterangan tertulisnya, Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali mengatakan, acara ini adalah momentum bagi Partai NasDem setelah kita menyelesaikan proses pencalegan.

Baca Juga  Gelar Rakornas di Purwakarta, Payung Anies Indonesia Sasar Pemilih Milenial

“Kami memulai konsolidasi secara internal yang insyallah akan dihadiri oleh 180 ribu peserta yang sudah teregistrasi,” ujar Ahmad Ali

Pada agenda ini para kader yang hadir akan mendengarkan orasi politik dan pengarahan dari Ketum Partai NasDem Surya Paloh.

Selain itu, bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan, juga akan menyampaikan pandangannya.