HUT 56, Jadikan Bandung Barat Lumbung Golkar

Peringatan HUT Golkar ke-56 di DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat.

BANDUNG, headlinejabar.com

Ada niatan untuk mengembalikan Kabupaten Bandung Barat (KBB) sebagai lumbung suara Partai Golkar. Ini terlontar saat DPD Partai Golkar Bandung Barat merayakan hari jadi partai ke-56.

“Dengan kekompakan dan kerja keras kader, itu semua tidak mustahil,” kata Ketua MDI KBB KH Aep Saepudin, kemarin.

KH Aep turut menitipkan pesan kepada Dadan Supardan yang merupakan kandidat Ketua DPD Partai Golkar KBB pada Musda IV lalu.

“Terkhusus untuk pun dulur, pesan saya, besarkan Golkar di Bandung Barat sebab lumbung Golkar itu di sini. Jangan sampai seperti saat ini Golkar di Bandung Barat nampuyak (lembek, red),” ujar KH Aep.

Peringatan HUT ke-56 Partai Golkar di Bandung Barat, kader mengadakan tasyakur sekaligus mengikuti potong tumpeng bersama oleh DPP Partai Golkar secara serentak virtual seluruh Indonesia dipimpin Ketua Umum Airlangga Hartanto.

DPD Partai Golkar Bandung Barat berstatus masih dalam kondisi menunggu putusan dari mahkamah partai, kader tetap sinergi membesarkan partai.

Ketua Wantim DPD Partai Golkar Bandung Barat, Apih Sunarya Erawan mengatakan, para kader Golkar Bandung Barat mempunyai harapan besar terhadap putusan dari mahkamah partai.

“Sesuai dengan harapan dan sebagai titik baliknya kejayaan Golkar di Bandung Barat, momen tepat mulainya berbenah untuk menjadikan lumbung Golkar di Bandung Barat sesuai dengan pesan ketua umum,” ujar Apih.

Apih turur menyampaikan pesan pemerintah mengenai program memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sebagaimana tema besar Partai Golkar dalam HUT ke 56 partai berlambang pohon beringin itu mengangkat Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang.

Golkar turut menyuarakan gerakan sosialisasi protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun).

“Karena pandemi Covid-19 masih terus menghantui kita semua. Mari kita putus matabrantai penyebaran Covid-19 di Bandung Barat,” demikian Apih.

Dalam peringatan HUT Golkar ke-56 di DPD Partai Golkar Bandung Barat, hadir Ketua Wantim Apih Sunarya Erawan dan H Syahbandar, anggota wantim yang juga sebagai tuan rumah H Agus Mahdar, H Ayi Sudrajat, Cecep Sudrajat dan Dadan Supardan dari Fraksi Golkar DPRD Bandung Barat.

Para pimpinan ormas yang mendirikan dan didirikan Partai Golkar serta 13 PK Partai Golkar Bandung Barat.(dik)