Jelang Muscab, PAC Hanura di Purwakarta Gelar Konsolidasi

Foto : Suasana pertemuan PAC Hanura Purwakarta di Saung Bi Ijah dalam rangka silaturrahmi dan meningkatkan solidaritas

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Sejumlah Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di wilayah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kabupaten Purwakarta melakukan pertemuan di rumah makan Saung Bi Ijah Maracang Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (4/3/2016).

Pertemuan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi upaya meningkatkan solideritas PAC Hanura DPC Purwakarta.

“Kegiatan ini sangat perlu sekali dilaksanakan, dan untuk meningkatkan kedekatan sesama PAC dan para kader partai,” ungkap Widi W Sutrisno salah satu pengurus DPC Hanura Purwakarta.

Menurutnya, dalam silaturahmi yang digelar itu, sekaligus membahas persiapan Muscab DPC Hanura Purwakarta yang akan diselenggarakan pada bulan April 2016 mendatang.

Baca Juga : PAC Tilai Kang Yayat Paling Layak Jadi Ketua Hanura Purwakarta

“Rencananya bulan depan kita akan menggelar Muscab, oleh karenanya kita semua harus suksesi Muscab,” terangnya.

Masih disebutkan Widi, suksesnya Muscab DPC Hanura Purwakarta sebagai pilot project suksesnya Partai Hanura pada Pilkada dan Pilbup yang akan datang. “Jika kita semua solid, maka target Hanura akan mudah tercapai,” imbuhnya.

Sementara, PAC Partai Hanura Sukatani, Abah Adang menyebutkan, kegiatan silaturahmi antar pengurus sangatlah penting. Sebab, selain akan meningkatkan solideritas juga akan menambah semangat untuk memperbesar partai.

“Kegiatan ini harus tetap dijalan, jangan hanya menjelang Muscab saja,” sebutnya. Seraya berharap, kedepan sosok pemimpin atau pengurus Partai Hanura DPC Purwakarta dipegang oleh wajah baru.(ays/dzi)