Musda Golkar Jabar Kemungkinan Diundur

 

Foto: Lambang Golkar/net

PURWAKARTA, headlinejabar.com
Setelah ramai diperbincangkan, kemungkinan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Jawa Barat akan diundur dari waktu yang telah ditetapkan. Pasalnya, Musda DPD Jawa Barat itu akan digelar setelah dilaksanakannya Musyawarah Nasional (Munas) DPP Golkar.

Demikian hal itu diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Partai Golongan Karya (Golkar) Jawa Barat (Jabar) Pulihono. “Musda Golkar Jabar dimundurkan setelah Munas DPP Golkar ya memungkinkan, tergantung arahan dari DPP Partai Golkar,” ujar Pulihono melalui ponselnya, Senin (18/1/2016).

Seperti diketahui, Musda Golkar Jabar semula akan digelar pada 21-22 Januari pekan ini. Namun, awal pekan ini beredar kabar rencana itu batal.

“Adanya rencana pemunduran dikarenakan kendala teknis. Cuma teknisnya nanti bagaimana belum ada kabar lagi dan belum ada surat edaran dari DPP Golkar,” ungkap Pulihono.

Menurutnya, terkait pemunduran itu, pihaknya mengaku sudah berkonsultasi dengan DPP Partai Golkar. “Kami sedang siapkan teknisnya sekarang dan sudah dikonsultasikan dengan DPP,” imbuhnya.

Menurutnya, pemunduran agenda itu diyakininya tidak akan ada pengaruh terhadap kondisi DPD Partai Golkar. Termasuk, pemunduran itu juga bukan karena terjadi kegaduhan DPP Golkar.

“Kami di propinsi, kota/kabupaten hingga desa masih solid, tidak terpengaruh oleh istilahnya kegaduhan,” tutupnya.(ays)