Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna Sowan ke Purwakara

Foto : DPC Partai Gerindra Kabupaten Purwakara menerima kunjungan
Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Kamis (7/1/2016) kemarin.

PURWAKARTA, HeadlineJabar.com
DPC Partai Gerindra Kabupaten Purwakara menerima kunjungan
Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Kamis (7/1/2016) kemarin. Wakil Walikota Pradi merupakan Ketua DPC Gerindra Kota Depok yang lolos pada Pilkada Kota Depok beberapa waktu lalu.

Ketua DPC Gerindra Purwakarta Sri Puji Utami mengatakan, pertemuan itu sebagai kekeluargaan antar kader Gerindra. Terdapat sebuah pesan suport bagi kader Gerindra Purwakarta, dimana motivasi akan keberhasilan politik yang sudah diraih oleh DPC Gerindra Kota Depok.

“Kang Pradi salah satu kader Gerindra yang berhasil mencapai keberhasilan dalam pesta demokrasi pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok beberapa waktu lalu. Meenjadikan kang Pradi sebagai kader Gerindra yang kini menjabat di kursi eksekutif, pencapaian tersebut jelas menjadi sebuah pecut bagi kader Gerindra di Purwakarta, karena sebuah kemenangan dalam kursi eksekutif dan legislatif sebenarnya sebuah misi partai Gerindra secara nasional,” ungkap Puji yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Purwakarta.

Puji menegaskan, sebagaimana pesan dan misi dari DPP Partai Gerindra untuk meraih dan mencapai keberhasilan sebagai partai pemenang secara nasional melalui pencapaian kemenangan di daerah. DPC Gerindra bertekad meraih kemenangan di Purwakarta.

“Di Purwakarta, partai Gerindra menduduki posisi ketiga dengan 6 kursi dan jumlah suara, sementara di Depok meraih 9 kursi dengan salah satu kadernya menjabat di eksekutif. Kami memiliki keinginan peraihan keberhasilan yang sama seperti di Depok,” lanjut dia.

Kedepan, semua kader Gerindra di Purwakarta didorong membangun komunikasi dan konsolidasi baik secara internal maupun eksternal.
Puji turut menginstruksikan kader Gerindra di Purwakarta untuk meraih posisi posisi strategis di hati masyarakat.

“Untuk melakukan pembekalan kepada semua kader juga dengan melakukan pembenahan pembenahan struktural kepengurusan di internal‎ Partai Gerindra,” terang Puji.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menyebutkan, kedatangannya ke Purwakarta lebih kepada sharing partner dan bertukar pengalaman atas keberhasilan politik. Pradi berpesan atas keberhasilannya sebagai Depok Kota 2, pencapaian dan keberhasilan dimulai dengan berfikir positif.

Dirinya juga berpesan, kader Gerindra untuk tetap fatsun atas perintah partai, saling berbagi pengalaman dan ilmu positif baik sesama kader gerindra maupun dengan masyarakat. Sehingga kader Gerindra dekat dengan masyarakat.

“Kami ingin selalu berada di hati masyarakat, untuk pencapaian keberhasilan mulailah mengerjakan pekerjaan yang realistis dengan tidak terlalu melakukan hal hal yang bersifat retorika semata,” pesannya.(jem)