Cemberut saat bermain Terjebak Nostalgia

Foto: net

DALAM beberapa foto yang dirilis oleh tim produksi Oreima Films, Raisa terlihat cemberut dan terkesan jutek di lokasi syuting film “Terjebak Nostalgia”.

Para penggemar Raisa tentu sudah tidak sabar lagi menantikan debut film idola mereka. Biasa tampil memukau di atas panggung, mungkin banyak yang penasaran menyimak akting Raisa di layar lebar.

Raisa tidak sedang marah atau kecewa, ia hanya melakukan beberapa adegan untuk film tersebut. Meski terlihat cemberut, Raisa menurut para netter tetap terlihat cantik.

Sementara itu, film Terjebak Nostalgia menceritakan tentang seorang wanita yang patah hati (Raisa Andriana) hingga sulit untuk membuka diri.

Namun akhirnya ia luluh setelah bertemu dengan seorang pria yang diperankan oleh Chicco Jerikho. Film Terjebak Nostalgia mengambil lokasi syuting di Jakarta dan New York, Amerika Serikat.

Selain Raisa Andriana dan Chicco Jerikho, film arahan sutradara Rako Prijanto ini juga dibintangi oleh Maruli Tampubolon dan Khiva Iskak. Film Terjebak Nostagila rencananya akan dirilis pada 11 Februari 2016 mendatang.(bintang/red)