Nuansa Serba Lawas di Video Klip The Ronrock ‘Terima Aku Disampingmu’

Grup Band The Ronrock

GRUP band The Ronrock merilis video klip lagu “Terima Aku Disampingmu” pada Rabu (04/10/20). Video klip ini kental dengan nuansa lawas di dalamnya. Hal ini tercermin dari ornamen-ornamen lawas yang ada di dalam video.

Video klip Terima Aku Disampingmu menceritakan tentang pengharapan serta pembuktian perubahan diri, karena kesetiaan yang pernah di tanamkan kepada seseorang yang tidak akan di ulanginya lagi untuk kembali merajut kasih dan melakukan hal yang baik dimasa yang akan datang.

Nostalgia zaman dulu membuat penonton melihat gaya pacaran jadul seperti media komunikasi yang masih didominasi oleh pesan singkat dan telepon. Adapun ornamen-ornamen seperti ponsel lawas untuk mengirim pesan singkat, mobil jadul dan pakaian khas tahun 90-an dalam video ini. Pemilihan warna yang terang dan mencolok juga semakin menguatkan esensi dari masa lawas.

Lagu ini di ciptakan oleh Roni The Ronrock serta Asdo Engsel, band yang beranggotakan Roni (vocal), Batman Sutiawan (gitar 1), Faisal Tobagus (gitar 2), Hamdan Singadang (drum), Nia Noy (model) lagu ini bisa dinikmati di chenel Yotube The Ronrock.(rls)