Rayakan Hari Jadi Pertama, Mir Glow Beri Reward Umrah dan Luncurkan Produk Baru

Merayakan hari jadinya yang pertama, Mir Glow bagi-bagi reward kepada para resellernya yang berhasil mencetak angka penjualan terbanyak.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Merayakan hari jadinya yang pertama, Mir Glow bagi-bagi reward kepada para resellernya yang berhasil mencetak angka penjualan terbanyak.

Tak tanggung-tanggung, reward-nya mulai dari trip ke Thailand, liburan ke Bali, sejumlah uang tunai, smartphone, hingga sepeda motor dan paket umrah.

Tak hanya itu, skin care milik pengusaha asli Kabupaten Purwakarta ini juga menjadikan momen HUT-nya yang ke-1 untuk meluncurkan produk terbarunya.

Bukan satu, tapi ada dua produk unggulan. Keduanya adalah Handbody Brightening dan Soap with Collagen and DNA Salmon.

Owner Mir Glow Lalita Damayanti mengatakan, di usianya yang baru setahun, Mir Glow semakin diterima oleh masyarakat.

Hal ini, kata Lalita, menandakan produk Mir Glow sesuai dan cocok dengan karakteristik kulit wanita Indonesia.

Terlebih, sambungnya, pengguna Mir Glow diberikan jaminan rasa aman dan nyaman karena Mir Glow telah mengantongi sertifikat halal MUI dan lulus uji BPOM.

“Setahun berdiri, Mir Glow tak hanya dikenal sebagai produk skin care yang berkualitas, tapi juga berhasil mengembangkan sistem bisnisnya,” kata Lalita di Aula Janani Hotel Harper By Aston Purwakarta, Minggu (30/10/2022).

Pun halnya dengan keberhasilan Mir Glow, lanjut dia, tak lepas dari semangat dan dukungan dari para reseller yang terus mempromosikan Mir Glow di masyarakat.

“Reseller, semakin banyak jualan, maka semakin banyak profit serta reward yang bisa didapatkan. Seperti hari ini, ada yang mendapatkan reward umrah, sepeda motor, dan lainnya,” ujar Lalita.

Acara perayaan anniversary pertama Mir Glow berlangsung meriah. Dihadiri para reseller dan selebgram dengan dress code gaun warna gold.

Untuk hiburannya, ada penampilan tari tradisional dari Sanggar Seni Putra Purna Yudha. Kemudian, korean modern dance yang dibawakan The Levanter, belly dance hingga musik.

“Ke depan, kami berharap Mir Glow bisa semakin diterima di masyarakat, bisnisnya terus tumbuh dan reseller semakin booming jualannya,” ucap Lalita.