Sutuart Collin Tolak Undangan Risty Tagor

Foto : Sutuart Collin Tolak Undangan Risty Tagor

STUART Collin tak muncul ketika Risty Tagor membuka pintu rumahnya untuk bertemu sang anak. Sebelumnya, Risty memang mengatakan memberi izin bagi artis blasteran Inggris itu dengan syarat.

Yakni meminta maaf di hadapan media atas beberapa fitnah yang disebut Risty pernah diutarakan Stuart. Lewat sms, Stuart mengatakan alasannya tak hadir atas undangan Risty lewat nomor kuasa hukumnya.

“Stuart mengatakan bahwa dia nggak akan datang. Karena menurut Stuart untuk bertemu anaknya nggak perlu pakai syarat dan nggak perlu minta maaf,” ujar bunyi pesan singkat yang dibaca oleh Risty di kediamannya di kawasan Bintaro, Sabtu (16/1/2016).

Buah hati mereka, Arkana Rafif Basyari telah lahir 3 Januari 2016 lalu. Hingga kini Stuart memang belum bisa bertemu langsung dengan putranya dari Risty.

Drama perseteruan rumah tangga di antara keduanya agaknya semakin pelik saja. Terlebih kini Risty membuka alasan lain yang membuatnya kecewa kepada Stuart.

Menurutnya Stuart terlalu banyak bergaul di luar dan tak peduli dengan dirinya sebagai istri.

“Instagram Stu ada 2, yang satu lagi itu dikunci namanya Mr.turner_28. Itu punya dia pribadi yang isinya hanya party sama teman-temannya. Kalau dia bilang dia menderita selama ini sama saya, apa dia bisa foto seperti ini?,” tambah Risty.(detik/red)