Mampir Dulu, Ada Maranggi di KM72 A Arah Bandung

Sate Maranggi Hj Maya di Rest Area KM 72 A arah Bandung.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Para pengguna jasa Tol Purbaleunyi yang melintas di KM 72 arah Bandung bisa menikmati kuliner khas Purwakarta, Sate Maranggi Cibungur. Tidak perlu keluar tol hanya untuk menyantap maranggi, cukup di KM 72 saja.

Sate Maranggi Cibungur kini ada di Rest Area KM 72 A Tol Purbaleunyi arah Bandung.

Selain menyajikan menu khusus sate maranggi, macam macam sop dan es kelapa khas pun bisa dinikmati di rumah makan Hj Maya di Rest Area KM 72 A arah Bandung.

Di sini, penikmat sate maranggi dapat merasakan sensasi makanan khas dengan harga terjangkau dan tempat yang repsentatif.

Selain bersih, tempat yang disediakan cukup untuk menampung konsumen sekitar 200 orang.

Pengelola sate maranggi Hj Maya Rest Area Purbaleunyi KM 72A, Umar menyebut dibukanya sate maranggi di kawasan rest area ini tak lain untuk memudahkan penikmat kuliner sate maranggi yang berada di luar daerah Purwakarta.

“Kami sengaja membuka di kawasan rest area ini untuk memudahkan jangkauan penikmat kuliner sate,” katanya.

Menurutnya, pengunjung yang datang ke sate maranggi Hj Maya akan merasakan makan sate dan sop khas Cibungur Purwakarta di rest area dengan harga yang tak jauh beda.

“Kami buka 24 jam. Jadi gak perlu harus keluar tol dulu dan pergi jauh-jauh ke Cibungur. Cukup di Rest Area KM 72 A saja,” ucap dia.

Diketahui, sate maranggi merupakan kuliner khas Purwakarta yang sudah go international. Sate maranggi bahkan sudah bisa dinikmati di Amerika Serikat. Warga nusantara belum sempurna jika tak mencicipi sate maranggi.

“Penasaran? Mampir dulu ke sini RM Hj Maya di Rest Area Tol Purbaleunyi KM 72 A arah Bandung,” kata Umar.(dik)