PT AQUA Kembali Raih SNI Award 2015

Foto : Pertama kiri Endro wibowo (manager QA),Yunus (manager performa), Leni (staf QA), M. Atim (manager HR) dan terakhir Yandri Nursal (kepala pabrik) usai menerima SNI Award 2015 di Gedung JCC Jakarta Selasa (10/11/2015)

SUKABUMI, HeadlineJabar.com
PT Aqua Golden Mississippi (AGM)  Mekarsari, Cicurug Sukabumi kembali berhasil dinobatkan Badan Standarisasi Nasional (BSN) meraih gelar SNI Award 2015 kedua kalinya di bidang Standar Qualitas Standar Produk, di Gedung JCC Jakarta Selasa (10/11/2015).

Acara malam penganugerahan dihadiri oleh Menteri Perdagangan dan Menteri Ristek dan Tehnologi di Jakarta Convention center (JCC) Senayan, jakarata
(10/11/2015).

“Sungguh prestasi yang luar biasa tentunya, dengan SNI award 2015 kedua ini menjadi motivasi perusahaan untuk terus meningkatkan produksinya,”
Jelas Kepala pabrik PT AGM Mekarsari, Yandri Nursal di tengah sambutan malam penganugaerahan SNI Award 2015.

Keberhasilan yang diraih dalam SNI Award ke-2 ini, lanjut Yandri, tak luput dari kerjasama yang baik antara manajemen dan seluruh karyawan PT AGM yang senantiasa selalu  menjaga kualitas produksi sehingga menghasilkan kualitas air minum dalam kemasan (AMDK) yang memenuhi standar dengan harapan tentunya menjadi terdepan.

“Tahun lalu PT AGM juga meraih penghargaan yang sama di tahun 2014, Semoga kedepannya bisa terus lebih baik,” pungkasnya.

Poses assessment SNI sendiri telah melewati beberapa tahap penjurian  yaitu audit dokumentasi, audit lapangan dan proses sidang dewan juri. PT Aqua Golden Mississippi untuk kedua kalinya ditetapkan sebagai juara SNI Award tahun 2015   categori perusahaan besar sektor pangan dan pertanian.

HR Quality Assurance AGM Mekarsari Endro Wibowo menyebutkan, AMDK yang diproduksi PT AGM seperti yang diketahui tidak saja
menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

“Namun juga mampu menembus pangsa pasar luar negeri seperti Singapura, Brunai dan Papua Nugini,” ungkapnya.(rie)