Tampil Gaya dan Percaya Diri Bersama All New Fortuner

Foto : All New Fortuner desain, mesin, transmisi serta fitur-fitur modern sebagai wujud mobil sport utilility vehicle (SUV). Mobil ini dikenalkan dengan beyond technology, beyond product dan beyond service.

DILER resmi Toyota Auto 2000 Purwakarta usai mempersembahkan keistimewaan All New Fortuner. All New Fortuner kini hadir dalam konsep leading the world performa yang mampu melebihi harapan pelanggan terhadap kendaraan SUV sejati.

 Dari segi desain, mesin, transmisi serta fitur-fitur modern sebagai wujud mobil sport utilility vehicle (SUV), selama ini menjadi market leader atau pemimpin pasar di segmen 4×2 SUV High. Mengusung tema Leading The World with Style and Confidence, mobil produk asli Indnesia ini siap memenuhi kebutuhan pelanggan untuk tampil makin gaya dan percaya diri.

 PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan All New Fortuner dengan performa yang mampu melebihi harapan pelanggan terhadap kendaraan SUV sejati. Diler resmi Toyota Auto 2000 Purwakarta usai mempersembahkan keistimewaan All New Fortuner kepada pelanggan. Mobil ini dikenalkan dengan beyond technology, beyond product dan beyond service. All New Fortuner dipastikan tidak hanya lebih baik dari segi model sebelumnya, tetapi membawa kenyamananleading the world.

 “All New Fortuner menjadi bagian beyond product hadir dengan teknologi engine terbaru dari mesin GD dengan VN-Turbo Intercooler untuk diesel dan mesin bensin yang dilengkapi teknologi baru Dual VVT-i. Dengan mobil ini,pelanggan dipastikan bisa tampil makin gaya dan percaya diri,” kata Branch Manager Toyota Auto 2000 Purwakarta Dede Julianto, di sela launching All New Fortuner di Diler Auto 2000 Purwakarta, Senin (25/1/2016) malam lalu.

Baca Juga  Bea Cukai Kaji Kenaikan Harga Rokok Jadi Rp50 Ribu per Bungkus

 All New Fortuner hadir dengan varian 4×2 2.7 SRZ A/T dengan mesin bensin, serta 4×2 diesel yang hadir pada 2.4 VRZ A/T dan 2.4 G baik manual maupun otomatis. Toyota saat ini lebih memperhatikan kenyamanan konsumen yang menginginkan pengalaman lebih, dapat memilih varian 4×4. Seluruh line-up didesain untuk pelanggan yang menginginkan aura sporty yang kuat pada kendaraan.

 “Pengembangan All New Fortuner disesuaikan dengan dinamika kebutuhan masyarakat Indonesia baik dari sisi desain maupun performa. Kami yakin, All New Fortuner akan tetap dapat menarik perhatian pelanggan kami di tengah persaingan pasar yang sangat ketat ini. All New Fortuner sejauh ini mampu mempertahankan posisinya sebagai market leader otomotig roda empat segmen 4×2 SUV High di wilayah Jawa Barat,” tambah Dede.

 Mesin tipe GD yang merupakan new super diesel engine dari Toyota rtidak hanya menghasilkan performa tang lebih besar, namun dapat menekan konsumsi bahan bakar. Sedangkan new gasoline engine, menghasilkan akselerasi responsive dengan peningkatan tenaga dan mendukung efisiensi bahan bakar hingga titik optimal. Dengan kedua jenis mesin terbaru ini, All New Fortuner memiliki karakter mesin yang lebih halus dan performa memadai tanpa mengorbankan efisiensi bahan bakar.

Baca Juga  Resmikan Pasar di Kebumen, Presiden Jokowi Tinggalkan Lima Pesan

 Baik tipe A/T maupun M/T, All New Fortuner dilengkapi dengan transmisi 6 speed menghadirkan perpindahan gigi yang halus, torsi sangat prowerful meski di RPM rendah, sehingga sangat sesuai dengan kondisi geografis di Indonesia. Selain itu suasana fun to drive juga hadir berkat fotur ECO/Power Mode A/T. Mobil ini memiliki tampilan eksterior yang lebih elegan, hadir dengan dua pilihan warna avantgarde bronze metallic dan phantom brown metallic.

 “Mobil kami ini hadir dengan tampila karakter tangguh dan canggih. Dari deoan dengan engine hood untuk tipe mesin diesel yang tetap rata seperti tipe mesin bensin sehingga performa All New Fortuner tetap berkesan lebih kuat, efisien dan kedap karena pisisi intercooler yang berada di bawah dekat radiator,” terang Dede.

 All New Fortuner juga memiliki desain interior mewah dan canggih. Sehingga kenyamanan berkendara semakin terasa dengan new speedometer berdesain baru dan new advanced entertainment system baru 4,2 TFT Color untuk memberikan beragam informasi melalui MID secara lebih komprehensif dan mudah digunakan.

Baca Juga  Wabup Purwakarta Resmikan Pasar Desa Kertamanah Sukasari

 “Untuk semua tipe All New Fortuner juga dilengkapi steering wheel yang memiliki desain baru dengan steering switch, paddle shift ditambah sequential A/T, fitur ECO/power mode, rear dift lock, paddle shift dengan 6 A/T transmission dan manual 6 M/T, 8 audio w/air desture, Toyota Movedengan manual guide dan service reminder, navoigation and miracast, auto A/C dengan tampilan modern dan sophisticated serta pendinginan ytang optimal ditambah cool box untuk menjaga minuman tetap dingin.

 “Dari segi safety, mobil kami ini memiliki fitur-fitur keamanan yang baru seperti SRS, airbag, ISOFIX, ABS dan EBD, vehicke stability control /VSC 4×4 VRZ, trailer swaycontrol /TSC 4×4 VRZ, emergency brake signal 4×4 VRZ serta hill start assist 4×4 VRZ,” tutup Dede.

 Sepanjang 2015 lalu, berdasarkan data Auto 2000, dari total market MPV Medium 4×2 SUV High di area Jawa Barat sejumlah 5.127 unit Toyota Fortuner berhasil meraih penjualan sebesar 1.699 unit atau 33.1 persen dari total penjualan. Dengan angka tersebut, Toyota Fortuner berhasil menjadi pemimpin pasar di kelasnya.(dzi)