Polisi Temukan ‘Sesuatu’ dari Balik Bra Pengemudi Jazz Tragedi Detos

Foto : Mobil Jazz merah ini tak lagi berbentuk. Sebagian besar bodinya rusak parah. Dua orang yang ada di dalam Honda Jazz ini tewas seketika setelah terjun dari lantai parkiran P-5 Depok Town Square (Detos) Depok, Jawa Barat, Rabu (2/3/2016) sekira pukul 02.30 WIB. Sumber, istimewa

DEPOK, headlinejabar.com

Polisi menemukan empat butir pil penenang dari balik bra Dessy Khanti Hastuti (22), pengemudi Honda Jazz bernopol B 1458 EMH warna merah, yang terjun bebas dari lantai parkiran P-5 Depok Town Square (Detos) Depok, Jawa Barat, Rabu (2/3/2016) sekira pukul 02.30 WIB.

Mobil diketahui dikemudikan Dessy Khanti Hastuti, warga Ratujaya, Cipayung yang bekerja sebagai pemandu lagu di Karaoke Venus di Detos. “Kami temukan empat butir pil penenang di bra sebelah kiri korban perempuan, pengemudi Honda Jazz. Pil masih dibungkus plastik,” kata Kasat Lantas Polresta Depok Komisaris Sutomo.

Selain itu, kata Sutomo, ia meluruskan bahwa kondom yang ditemukan di dalam mobil Honda Jazz ada dua. “Satu bekas pakai, satunya belum, dan masih utuh,” kata dia.
Sutomo menuturkan, pihaknya masih mendalami penyebab jatuhnya mobil.

Seperti diketahui, Honda Jazz B 1458 EMH warna merah terjun bebas dari lantai parkiran P-5 pusat perbelanjaan Depok Town Square (Detos) ke lantai dasar P-1, Rabu (2/3/2016) dinihari sekira pukul 02.30 WIB.

Akibatnya dua penumpang tewas, yakni Dessy Khanti Hastuti (22) warga Ratujaya, Cipayung, yang bekerja sebagai pemandu lagu di Karaoke Venus di Detos, yang jadi pengemudi mobil, dan Mohamad Ubaidillah (27), warga Kampung Pasir Tengah, Pandeglang Banten, kekasih Dessy.(int/red)