Given Plered, dari Motor sampai Pengabdian

Given Plered

PURWAKARTA, HeadlineJabar.com
Banyak cara untuk mengabdikan diri pada masyarakat sosial dan daerah tempat tinggal. Dengan aktifitas apapun, asalkan kegiatan tersebut bermanfaat, bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Semisal apa yang dilakukan para pemuda asal Kecamatan Plered ini.

Para pemuda yang berkumpul berhasil membentuk Given Plered. Salah satu club motor vixion dengan klaim independent ini, secara resmi telah berdiri sejak 1 Agustus 2015.

“Dengan visi-misi yang sangat positif salah satunya ingin merangkul seluruh generasi muda terutama di Plered untuk sama-sama membangun dan membawa harum nama daerah,” jelas Koordinator Club Motor Vixion Given Plered Ayi Muhammad Amin.

Sebagai bentuk aktualisasi visi, di kancah club motor, Given Plered memposisikan sebagai sahabat dari club motor yang lain. Seperti yang dilakukan pada Selasa (18/8/2015) lalu. Given Plered usai melakukan silaturahmi dengan salah satu pengurus organisasi comunitas motor Ambulance.

“Bahwa Given Plered mendeklarasikan dan mengajak kerjasama dalam rangka aktif kegiatan sosial budaya dan agama,” lanjut Ayi.

Komunitas ini pun mengharapkan, nama Plered sebagai kota santri bisa tetap terjaga dari budaya luar yang bisa merusak moral para generasi muda Plered.

“Khususnya kami para pemuda Plered yang tergabung dalam Given Plered, ingin berbakti dan mengharumkan dana daerah, bermula dari komunitas ini,” pungkasnya.(dzi)