H Aming Sambangi Korban Puting Beliung

Foto : H Aming saat menyambangi korban bencana angin puting beliung.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Lagi, Bakal Calon Bupati Purwakarta H Aming turun menyapa warga purwakarta. Kali ini, yang dikunjungi yakni warga kampung Tanjung Garut Desa Cijunti Kecamatan/Kabupaten Purwakarta. Pasalnya, warga di daerah tersebut terkena musibah Angin Puting Beliung, Minggu (1/10/2017) sore.

Informasi yang berhasil dihimpun, sejumlah rumah warga rusak berat akibat angin puting beliung yang menerjang wilayah tersebut. Selain itu, dua pohon besar tumbang dan menghantam rumah warga serta satu kendaraan. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hingga saat ini, belum diketahui kerugian material akibat peristiwa bencana tersebut.

“Mudah mudahan warga yang tertimpa musibah bencana alam diberikan ketabahan,” ungkap H Aming calon bupati purwakarta saat mengunjungi lokasi kepada headlinejabar.com. Menurutnya, sudah sepatutnya kita harus peduli dengan sesama yang terkena musibah.

H Aming meneruskan, bantuan yang diberikan terhadap warga tertimpa musibah saat ini sangat diharapkan. Oleh karenanya, ia menyarankan agar para donatur khususnya para dermawan yang hendak membantu agar segera menyalurkan bantuannya.

“Kita doakan semoga semua warga mendapat ketabahan. Dan, semoga semua rumab yang terkena musibah itu segera diperbaiki dan layak untuk dihuni kembali,” sambungnya.

EDITOR : AGA GUSTIANA