Ahmad Syaikhu Resmikan Kantor DPD PKS Purwakarta

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu, meminta seluruh jajarannya di daerah untuk menjadikan kantor partai bisa bermanfaat bagi para kader dan masyarakat sekitar.

Hal tersebut dikatakan Ahmad Syaikhu saat meresmikan penggunaan kantor baru DPD PKS Kabupaten Purwakarta, yang berada di Jl. Jenderal A. Yani, Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Jum’at, 24 Desember 2021.

Baca Juga  Pangkostrad Siap Amankan Pilkada Serentak 2018

“Saya berharap adanya kantor baru ini bisa bermanfaat untuk para kader PKS dan masyarakat sekitar,” kata Syaikhu.

Selain itu, ujar Syaikhu, kantor baru ini juga diharapkan bisa membangkitkan semangat etos kerja para kader PKS di Kabupaten Purwakarta.

Syaikhu menambahkan, selain diisi dengan kegiatan partai, kantor PKS juga harus diramaikan dengan berbagai kegiatan positif, seperti pemberdayaan untuk masyarakat sekitar.

“Ramaikan kantor PKS dengan kegiatan positif, salah satunya dengan melaksanakan pemberdayaan masyarakat di sekitar, agar masyarakat bisa merasakan dampak positif adanya kantor ini,” jelasnya.

Baca Juga  PKB Purwakarta Buka Pendaftaran Balon Kepala Daerah Usai Lebaran

Dalam kesempatan itu, Syaikhu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran DPD PKS Kabupaten Purwakarta, karena berkat perjuangannya, kini sudah memiliki kantor sendiri.

“Saya ucapkan terima kasih, berkat perjuangannya, kini DPD PKS Kabupaten Purwakarta bisa memiliki kantor sendiri dan letaknya sangat strategis,” ucap Syaikhu.(dik)