Partai Golkar Purwakarta Ziarah ke TMP

Kedatangan AHB Maula Akbar ke tempat tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Partai Golkar.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta AHM Maula Akbar menyambangi Taman Makam Pahlawan, Rabu (20/10/2021).

Kedatangan AHB Maula Akbar ke tempat tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Partai Golkar.

AHB Maula beserta rombongan tiba di lokasi sekitar pukul 08:00 WIB pagi, turut mendampinginya yaitu Sekretaris DPD H Ahmad Sanusi, Anggota Fraksi DPRD Purwakarta dan sejumlah organisasi kepemudaan (OKP) Partai Golkar Purwakarta.

“Pada hari ini kami kader Golkar datang untuk memberi penghormatan sekaligus berdoa kepada pahlawan yang telah mendahului kita. Semoga pahlawan diterima di sisi Tuhan, diampuni dosanya dan dilapangkan kuburnya,” kata AHB Maula di TMP Jl Raya Industri Maracang.

Acara hari ini tak hanya menghormati dan berdoa kepada para pahlawan, tetapi juga kepada para pendiri, tokoh senior Partai Golkar Purwakarta yang telah dulu mengibarkan bendera Partai Golkar di Purwakarta.

Seusai mengunjungi TMP dan bersilahturahmi ke kediaman tokoh senior Partai Golkar, AHB Maula Akbar beserta pengurus dan kader melaksanakan doa bersama bertempat di Aula DPD Partai Golkar.

“Di momen HUT Golkar ini, saya mengajak kepada semua kader dan pengurus untuk memanjatkan doa  untuk bangsa ini, semoga bangsa Indonesia khususnya di Purwakarta segera lepas dan bangkit dari pandemi. Kemudian bergerak dan berkarya,” ujarnya.

Selain itu, AHB Maula juga berharap kepada semua kader Partai Golkar untuk tetap menjaga kesehatan dan terus bergerak sosialosasikan pada masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan 5M.

“Hari ini Purwakarta masih di level 3, terus sosialisasikan prokes ke masyarakat dan ajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi. Selebihnya, kader Golkar tetap solid dan terus berkarya untuk bangsa,” tutupnya.(rls)