Bangga Jadi Warga Purwakarta

Foto : Nirmala Widiantisari

SAAT ini Kabupaten Purwakarta menjadi kota yang sangat berwibawa dan istimewa. Bahkan kabupaten terkecil kedua di Jawa Barat ini dinilai sebagai ikon daerah berbudaya dan berkarakter di tanah Pasundan.

Majunya daerah yang berjuluk Kota Sate Maranggi ini‎ tentunya tidak lepas dari tangan kreatif pemimpinnya. Dan pastinya, tidak lepas juga dari partisipasi masyarakatnya.

Hal tersebut disampaikan putri daerah Nirmala Widiantisari. Diusianya yang genap 26 tahun ini, Purwakarta saat ini semakin berkembang. Terutama dalam segi infrastruktur atau bangunannya.

Baca Juga  'Arashel', Band asal Purwakarta Siap Ramaikan Industri Musik Tanah Air

“‎Memang banyak sekali perubahan di Purwakarta. Salah satunya, yang jelas terlihat dan kasat mata adalah dari pembangunannya. Setiap orang dapat menilai dari apa yang terlihat. Dan jelas terlihat pemerintahan sekarang menyulap kabupaten kecil ini menjadi indah bersih dan lebih tertata,” ujar perempuan yang kini berdinas di Protokoler Pemda Purwakarta ini.

Baca Juga  Kunjungi Gua Hira, Kang Dedi Raih Tiga Refleksi Perjuangan Rasul

Nirmala melanjutkan, selain dari tangan kreatif Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, majunya pembangunan Purwakarta juga berkat dari Bidang Pariwisata yang senantiasa membangun Pariwisata Purwakarta ke arah yang lebih baik.

“Saya bangga jadi orang Purwakarta. Kenapa? Karena tak sedikit orang luar yang ingin datang ke Purwakarta. Bahkan ada juga yang ingin tinggal di Purwakarta. Keren kan? Marilah kita jaga Purwakarta, agar daerah kita ini semakin maju,” kata dia.

Baca Juga  Selalu Berkeringat di Sela-Sela Syuting

Nirmala menuturkan, Purwakarta bukan hanya tempat tinggal, tapi amanat. Maka dari itu, kata dia, para pemuda di Purwakarta bangkit dan terus berkarya di kota penuh cinta ini.

“Mari kita jadi insan kreatif, karena kita tinggal di kota indah dan kreatif. Purwakarta akan lebih indah jika anak mudanya berkualitas dan punya identitas,” tutup dia.(aga)